Teaser Debut NMIXX Girl Grup JYP Disebut Punya Banyak Kemiripan dengan ENHYPEN
Musik

JYP Entertainment meluncurkan intro untuk NMIXX yang akan debut awal tahun ini. Namun, ENGENES, penggemar ENHYPEN rupanya tidak senang setelah melihat video.

WowKeren - JYP Entertainment siap mendebutkan girl grup baru mereka, NMIXX, dan mulai merilis teaser. Namun penggemar menemukan kemiripan dalam teaser mereka dengan konten ENHYPEN.

Sebelumnya JYP Entertainment dituduh menjiplak logo Monsta X untuk band baru mereka, Xdinary Heroes. Perusahaan yang menaungi TWICE ini sekali lagi menghadapi kritik lain terhadap girl grup mereka yang akan datang.

Pada 26 Januari 2022, JYP Entertainment meluncurkan intro untuk NMIXX, girl grup mendatang perusahaan yang akan debut awal tahun ini. Namun, ENGENES, penggemar ENHYPEN rupanya tidak senang setelah melihat video.

Sejumlah penggemar menyadari kesamaan dari teaser NMIXX dan konten ENHYPEN. Narasi memang umum di industri, tapi para penggemar tidak dapat menyangkal bahwa konsepnya sangat mirip, hanya sedikit berubah.


Teaser Debut NMIXX Girl Grup Baru JYP Dibilang Mirip Konten Musik ENHYPEN

Source: Allkpop

Judulnya, "New Frontier: Declaration," juga disebutkan mirip dengan simbol tanda titik dua ENHYPEN pada intro dan outro mereka. Tidak hanya itu, Frontier adalah istilah lain untuk Border, yang digunakan oleh ENHYPEN untuk seri album pertama mereka, "Border: Day One," dan, "Border: Carnival & Border: 儚い."

Logo NMIXX kemudian terungkap dan sekali lagi menarik perhatian ENGENES. Banyak yang merasa logo girl grup beranggotakan tujuh orang itu mirip dengan logo fandom ENHYPEN, kromosom.

Penggemar ENHYPEN menunjukkan bahwa kekecewaan mereka mengarah pada JYP Entertainment dan tim produksinya, bukan pada girl grup yang akan datang, karena bukan mereka yang bersalah.

Sementara itu, NMIXX rencananya akan debut pada Februari mendatang. Grup ini menggunakan tagline "NICE TO MIXX YOU" untuk debut mereka. Ketujuh member termasuk Lily, Kyujin, Jiwoo, Bae, Jinni, Sullyoon, dan Haewon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru