Felix Stray Kids Bongkar Fakta Baru Miliki Album Musik di Usia Belia, Member Lain Ikut Kaget
Twitter/Stray_kids
Musik

Baru-baru ini para member Stray Kids membeberkan apa album CD pertama yang mereka beli selama ini. Tidak disangka jawaban Felix justru membuat member lainnya heboh.

WowKeren - Sejauh ini, penggemar telah mengetahui kesukaan hingga kebiasaann para idola mereka masing-masing. Termasuk dengan member Stray Kids yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena karya mereka.

Namun, kali ini hal baru mengejutkan datangnya dari Felix yang mengungkapkan fakta baru tentang dirinya. Baru-baru ini, Stray Kids muncul di salah satu wawancara dengan NME yang mana mereka membahas tentang album favorit mereka.

Sebelum adanya streaming online untuk mendengar musik, media yang digunakan masyarakat umum sebelumnya berupa bentuk kaset atau CD. Nantinya, kaset atau CD tersebut diputar di alat pemutar musik seperti media player atau sejenisnya.

Terungkap bahwa dulu Felix pertama kali membeli CD karya dari Avril Lavigne setelah mendengar pertama kali di radio. Felix kemudian menimpali, menyebutkan bahwa CD pertama yang dia beli adalah salah satu milik Avril Lavigne setelah pertama kali mendengar lagunya di radio.


"Aku membeli CD pertamaku milik Avril Lavigne ketika masih usia 5 tahun. Aku punya uang tabungan. Aku mendengarnya pertama kali di radio dan aku memutarnya di sebuah DVD player, sesuatu yang besar itu," tutur Felix.

Informasi ini tidak akan terlalu mengejutkan, namun Felix terus mengejutkan member lainnya karena dia yang baru berusia lima tahun membeli album Avril Lavigne. Bang Chan menirukan reka ulang saat seorang anak berusia lima tahun pergi ke toko musik untuk membeli CD yang sulit dipercaya. Namun, para penggemar menyukai gagasan Felix yang berusia lima tahun mendengarkan Avril Lavigne.

"Kalian bisa bayangkan anak usia lima tahun pergi ke toko kaset dan membelinya," ungkap Bang Chan membuat semuanya tertawa. Felix memang berbeda dari member lainnya seperti Seungmin yang pertama menyebutkan bahwa dia membeli "UN Village", mengacu pada lagu utama dari "City Lights" milik Baekhyun EXO. Hyunjin kemudian menambahkan bahwa tahun 2021 lalu dia membeli album IU "LILAC" yang menurut Bang Chan adalah album yang sangat bagus.

Sementara itu, meskipun gagasan tentang anak kecil yang membeli kaset CD sendiri mungkin tampak lucu, penggemar senang mempelajari apa pun dari member Stray Kids yang selalu mengejutkan. Tampaknya, masih banyak lagi fakta menarik dari Felix yang di luar dugaan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait