Chaewon Buktikan APRIL Tak Pernah Bully Hyunjoo Lewat Putusan Pengadilan
Selebriti

Chaewon menyampaikan keputusan pengadilan terkait kasus bullying dalam APRIL di masa lalu, bahwa masalah yang terjadi dalam grup sulit untuk dinilai sebagai penindasan.

WowKeren - Chaewon eks APRIL secara pribadi mengungkapkan hasil penyelidikan atas kasus bullying, yang melibatkan Hyunjoo sebagai korban. Sebelumnya dia menggugat Hyunjoo atas pencemaran nama baik.

Pada 7 Juli 2022, Chaewon mengunggah sebuah postingan berjudul, "Halo, ini Kim Chaewon" di komunitas saluran YouTube-nya. Dia kemudian mengungkapkan sebagian dari keputusan pengadikan tentang masalah bullying.

"Aku ingin memberi tahu para penggemar yang telah menungguku melalui masa-masa sulit dari hasil investigasi (tentang kasus bullying member). Hasil akhir diputuskan sebagai non-transfer."

Menurut Chaewon, pengadilan memutuskan bahwa dalam kasus bullying dalam APRIL di masa lalu, ada masalah yang berkaitan dengan hubungan di dalam grup, tetapi itu sulit untuk dinilai sebagai penindasan. Dengan kata lain, member APRIL tidak pernah membully Hyunjoo.

Chaewon Buktikan APRIL Tak Bully Hyunjoo Lewat Putusan Pengadilan

Source: KBizoom


Chaewon kemudian membahas tentang isolasi antara member. "Meskipun saksi yang relevan menyatakan bahwa itu tidak benar, mengingat mungkin ada perbedaan tergantung pada posisi subjektif mereka dalam sudut pandang mereka terhadap kasus ini, sulit untuk menentukan apakah masalah itu benar atau palsu," ujarnya.

Terakhir, Chaewon juga membahas tentang dugaan member berkencan dengan manajer mereka. "Kedua belah pihak menyangkalnya. Kedua manajer yang ditunjuk sebagai tersangka menyatakan bahwa kasus itu tidak benar sama sekali. Masalah ini ditetapkan sebagai fakta palsu," tulisnya.

Chaewon menambahkan, "Aku akan mengambil tindakan hukum. Aku akan menyapa kalian dengan berbagai aktivitas dan musik yang bagus mulai sekarang karena tidak ada kebohongan di posisiku dan aku merasa bangga tanpa rasa malu."

Sebelumnya pada Februari 2021, terungkap bahwa Hyunjoo eks APRIL melakukan upaya ekstrem setelah ditindas selama menjadi bagian dari girl grup besutan DSP Entertainment tersebut.

Agensi mengeluarkan posisi resmi yang menyangkal pengungkapan Hyunjoo. Namun setelah kontroversi muncul, beberapa anggota, termasuk Lee Naeun, keluar dari sejumlah iklan dan drama serta menghentikan semua kegiatan.

Kemudian pada 28 Januari 2022, DSP Media mengumumkan pembubaran APRIL melalui situs resmi mereka. Menurut keterangan agensi, grup bubar setelah pertimbangan dan diskusi panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait