Yoon Chaekyung Eks APRIL Susul Lee Naeun dan Yena yang Digosipkan Pacari Pemain Sepak Bola
Instagram/yunvely_0824
Selebriti

Yoon Chaekyung menjadi mantan member APRIL berikutnya yang digosipkan pacaran dengan pemain sepak bola. Lee Naeun dan Yena terseret rumor pacaran dengan pesepakbola lebih dulu.

WowKeren - Setelah Lee Naeun dan Yena, Yoon Chaekyung eks APRIL juga digosipkan pacaran dengan pemain sepak bola. Mantan peserta “Produce 101” itu diduga pacaran dengan pesepakbola karena aktivitas Instagram-nya.

Pada Jumat (5/1), Chaekyung menjadi topik utama di postingan forum online karena pernah duduk di bangku VIP pertandingan bola beberapa waktu lalu. Chaekyung dituding pacaran dengan pemain sepak bola karena duduk di bangku paling depan beberapa pertandingan.

Dalam postingan tersebut, OP mengatakan, “Yoon Chaekyung duduk di bagian VIP Oktober lalu. Siapa b***** lain yang berkencan dengan APRIL?”

Mengenai Chaekyung, spekulasi yang mengarah pada rumor kencan lahir karena posisi duduk aktris yang dulunya adalah idol tersebut. Meskipun Chaekyung digosipkan pacaran, belum ada nama pesepakbola yang terseret pusaran gosip ini.

Sebelum Chaekyung, Naeun dan Kang In terlibat rumor kencan usai THE FACT merilis foto mereka saat sedang bersama pada Senin (1/1). Selain foto berdua, Naeun dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pemain sepak bola itu bertanding melawan Singapura.


Yoon Chaekyung Eks APRIL Susul Lee Naeun dan Yena yang Digosipkan Pacari Pemain Sepak Bola

Source: Wikitree

Sebagai tanggapan, Namoo Actors selaku agensi Naeun membantah rumor kencan tersebut. Mereka menegaskan bahwa Naeun dan Kang In tidak lebih dari teman.

Beberapa hari setelah Naeun dikabarkan kencan, Yena terseret rumor kencan dengan Young Woo. Rekan Naeun selama di girl grup APRIL ini diduga pacaran dengan pemain Hyundai HD itu karena beberapa bukti yang beredar.

Menanggapi rumor kencan Yena, Starbase selaku agensi telah memberikan keterangan resmi. Mereka menjelaskan bahwa agensi tidak bisa memberikan konfirmasi karena bagian dari kehidupan pribadi artis.

Pada Januari 2022, APRIL dinyatakan bubar setelah setahun tidak menunjukkan aktivitas apa pun. Saat ini, semua mantan member APRIL fokus pada aktivitas individual masing-masing di bawah manajemen baru.

Setelah APRIL bubar, Chaekyung menandatangani kontrak dengan Management A.M.9. pada April 2022. Chaekyung kini sedang fokus pada karier aktingnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait