Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Ribut di Pertemuan Pertama, Akting Dipuji Tim 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Demi menggoda pemirsa, tvN merilis cuplikan adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menarik. Bertengkar di pertemuan pertama, akting Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri mendapatkan pujian.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis potongan adegan menarik antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Berdasarkan keterangan tvN, cuplikan ini merupakan pertemuan pertama mereka.

Berlatar tahun 1998, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang perjalanan dan pertumbuhan yang telah kehilangan mimpi. Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) bertemu pertama kali saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Kemudian mereka jatuh cinta ketika berusia 21 dan 25 tahun, membawa kembali kenangan masa muda yang bergejolak.

Baik Na Hee Do dan Baek Yi Jin kehilangan mimpi mereka karena krisis IMF yang melanda dunia. Akan tetapi mereka tidak menyerah sampai akhirnya Na Hee Do bisa menjadi bagian dari tim anggar nasional dan Baek Yi Jin berprofesi sebagai reporter olahraga di saluran penyiaran.

Dalam potongan adegan yang baru diunggah, Na Hee Do dan Baek Yi Jin terlibat pertempuran urat saraf menegangkan. Mereka bertemu dalam sebuah adegan yang bermakna saat Baek Yi Jin mengantar koran ke rumah Na Hee Do.


Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Ribut di Pertemuan Pertama, Akting Dipuji Tim \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: tvN

Na Hee Do berteriak pada Baek Yi Jin lalu berlari keluar dan mengeluarkan protesnya. Na Hee Do menunjukkan ekspresi tidak senang dengan menampilkan kerutan di wajahnya. Baek Yi Jin menjelaskan kepada Na Hee Do hingga akhirnya mereka berdua bertengkar. Pertemuan pertama mereka ini meningkatkan rasa ingin tahu apa yang menjadi sumber keributan keduanya.

Di sisi lain, tim produksi "Twenty-Five, Twenty-One" menyebutkan bahwa sebelum syuting pertemuan pertama ini Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bertukar pendapat dengan sutradara Jung Ji Hyun. Masing-masing dari mereka ternyata mempunyai analisis sendiri mengenai adegan tersebut. Karena adegan ini karakter keduanya bertemu untuk pertama kali dan saling mengenal, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri memulai syuting dengan penuh semangat dan ketegangan.

Keduanya mengangkat suasana adegan dengan mencocokkan gerakan bahkan detail terkecil sambil berbagi garis emosi yang menunjukkan ekspresi masing-masing karakter. Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri menunjukkan konsentrasi luar biasa dan kombinasi penampilan fantastis dengan ritme cerita. Setelah akting para pemain mendapat pujian tim produksi, ekspektasi pemirsa semakin meningkat.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bakal mulai disiarkan pada 12 Februari mendatang. Sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls", drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait