Jadi Petinju, Woo Do Hwan Ungkap Beratnya Proses Syuting 'Hunting Dogs'
Vogue
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Woo Do Hwan turut membicarakan drama barunya yang berjudul 'Hunting Dogs'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Woo Do Hwan belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah Vogue. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas tentang drama comeback-nya yang berjudul "Hunting Dogs".

Dalam drama ini sendiri Woo Do Hwan berperan sebagai petinju bernama Gun Woo yang memiliki karier menjanjikan. Dia terpaksa berhenti bertinju dan mulai bekerja untuk CEO Choi, mantan legenda dalam bisnis peminjaman uang, untuk melunasi utang ibunya.

Selama wawancara, Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa dia menjalani pelatihan fisik yang cukup intens demi mempersiapkan perannya. Dia menuturkan, "Ini pertama kalinya bagiku menjalani proyek dengan persiapan yang sangat panjang."

"Di drama ini ada banyak sekali adegan aksi. Untuk mempersiapkannya, aku mulai berolahraga selama dua minggu tanpa ada diet khusus karena aku baru selesai wamil," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Setelah itu aku mulai menjaga pola makan sambil latihan tinju, nge-gym, menghadiri sekolah aksi dan olahraga pilates. Dalam sehari, aku membagi waktu untuk melakukan 4 olahraga itu."


Woo Do Hwan kemudian mengungkap detail karakternya dalam drama ini. Dia memaparkan, "Gun Woo adalah mantan atlet tinju, jadi gerakan tubuhnya sangat banyak. Syuting pertama yang kujalani kemarin memiliki banyak adegan kejar-kejaran. Aku terus berlarian selama enam jam."

"Mungkin karena itu, setelan jas yang kukenakan di pemotretan ini sangat cocok untukku. Ototku saat ini sedang bagus-bagusnya," imbuh aktor kelahiran 1992 tersebut.

Lebih lanjut, Woo Do Hwan berkata, "Di malam harinya, aku syuting adegan untuk membangun bromance dengan Lee Sang Yi hyung. Sayangnya aku merasa penampilanku belum maksimal karena baru pertama syuting pasca wamil. Gun Woo adalah karakter yang menunjukkan kesedihan dan kebaikan."

Sementara itu, "Hunting Dogs" akan disutradarai oleh Kim Joo Hwan yang sebelumnya telah menelurkan sejumlah film hits termasuk "Midnight Runners" dan "The Divine Fury". Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kim Sae Ron, Park Sung Woong hingga Heo Jun Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru