Ibu Gaga Muhammad Santai Ramai Petisi Tuntutan Laura Anna, Yakin Bela Karena Ini
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Sementara petisi yang diajukan sahabat Laura Anna sudah ditandatangani puluhan ribu orang, ibunda Gaga Muhammad mengaku santai saja. Terus membela putranya, Janariah yakin soal ini.

WowKeren - Setelah Gaga Muhammad mengajukan banding atas putusan Majelis Hakim menjatuhi hukuman 4 tahun 6 bulan untuknya, sahabat Laura Anna menerbitkan petisi yang ditujukan kepada pihak berwajib. Di tengah ramainya petisi meminta Gaga dihukum seberat-beratnya, sang ibunda mengaku santai saja.

"Bahwa kita harus menyadari bahwa apapun itu yang sudah ditetapkan oleh hakim itu kita harus terima. Semuanya tidak bisa berubah. Jadi ya kita harus terima, apapun yang diputuskan," kata Janariyah selaku ibunda Gaga Muhammad dikutip dari saluran YouTube CumiCumi yang tayang pada Kamis (27/1).

Janariah beranggapan bahwa seharusnya apa yang sudah ditetapkan memang harus diterima. Bahkan ia berharap apa yang menjadi hukuman Gaga ini sudah menjadi keputusan yang terbaik dan akan dijadikan pelajaran berharga.

"Orangtua mana yang tidak sedih melihat anaknya yang kira-kira usianya seperti itu harus menjalani hukuman? Pasti sedih. Tidak ada yang tidak sedih. Tapi ya, kita harus santai aja lah," ucap Janariah. "Kita santai aja untuk ini. Mudah-mudahan ya terutama Gaga-nya juga mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jadikan pelajaran berharga untuk ke depannya."


Kendati menerima putusan Majelis Hakim, Janariah tidak sepakat jika Gaga Muhammad disalahkan 100 persen atas kemalangan yang menimpa mendiang Laura Anna. Sehingga ia mengkritik netizen yang menurutnya hanya percaya omongan-omongan orang di luar sana.

"Kenapa saya berjuang untuk anak? Karena aku tahu bahwa sebenarnya apa yang netizen sangkakan pada Gaga itu nggak 100 persen seperti itu. Nggak 100 persen. Yang namanya netizen, apapun yang orang omong 'oh, ya itu benar,'" tambah ibunda Gaga Muhammad.

Selanjutnya, Janariah berpendapat tidak ada orang yang mau celaka. Menurutnya tidak mungkin jika anaknya salah 100 persen dalam kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna menderita spinal cord injury hingga lumpuh.

"Karena saya yakini tidak 100 persen dia salah. Kalau persoalan ini bilang ini kecelakaan, yah itu mungkin lalai ya. Dan nggak ada orang mau celaka. Kalau dibilang mau diinikan 100 persen ke dia, itu saya yang tidak sepakat," tutur Janariah.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait