'Snowdrop' Rilis Chemistry Jisoo BLACKPINK Cs di Lokasi, Ini Bocoran Episode Terakhir
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' merupakan drama yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987 silam. Drama ini menceritakan kisah cinta tragis antara dua individu dari latar belakang berbeda.

WowKeren - "Snowdrop" pekan ini dipastikan akan mengakhiri penayangan. Jelang tamat, tim produksi drama JTBC itu menghadirkan berbagai foto yang memperlihatkan chemistry Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) cs di lokasi syuting.

Disutradarai dan ditulis oleh tim "SKY Castle", "Snowdrop" merupakan drama yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini menceritakan kisah cinta tragis antara dua individu dari latar belakang berbeda.

Im Soo Ho (Jung Hae In) adalah mata-mata dari Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa di universitas bergengsi. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris.

Foto-foto itu menangkap profesionalisme dan dedikasi para pemeran "Snowdrop" serta cara mereka masing-masing mempersiapkan diri untuk syuting. Para pemain ditampilkan meninjau naskah bersama-sama hingga memeriksa ulang gerakan mereka selama latihan.


Mereka juga memamerkan chemistry mereka yang menggemaskan. Jisoo dan Jung Hae In tampak serius membaca naskah sendiri maupun bersama. Lalu ada pula ketika para pemain "Snowdrop" lainnya berpose manis bersama.

Mengiringi foto-foto bocoran kegiatan di lokasi syuting ini, tim produksi memberikan bocoran tentang apa yang harus diantisipasi dalam episode terakhir "Snowdrop". Episode mendatang akan menunjukkan apa yang terjadi ketika semua siswa di asrama mengetahui bahwa Young Ro adalah putri Eun Chang Soo (Heo Joon Ho), direktur ANSP.

Di sisi lain, Im Soo Ho diberi perintah dari Korea Utara untuk meledakkan asrama dan diberitahu bahwa adik perempuannya akan mati jika dia tidak melakukannya. Nantikan untuk melihat bagaimana hubungan Soo Ho dan Young Ro dipengaruhi oleh keadaan tegang ini.

Sementara itu, "Snowdrop" akan menayangkan episode ke-14 pada Sabtu (29/1). Sedangkan dua episode terakhir akan disiarkan secara langsung pada Minggu (30/1). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait