Sheryl Sheinafia Tuai Respon Positif Rilis MV 'Earn It', Singgung Insecure Hingga Kesempatan Kedua
Instagram/sherylsheinafia
Musik

Tepat hari ini, Jumat (28/1), penyanyi cantik Sheryl Sheinafia merilis video klip dari lagu terbarunya yang berjudul 'Earn It'. Proses rekaman lagu terbaru Sheryl ini diketahui dilakukan di Amerika.

WowKeren - Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merilis video klip dari lagu terbarunya yang berjudul "Earn It". Video klip tersebut dirilis Sheryl di akun YouTube pribadi pada hari ini, Jumat (28/1). Lagu penyanyi cantik ini bergenre pop dengan basic R&B serta melodi yang santai.

Lirik lagu "Earn It" yang ditulis Sheryl menggambarkan kesempatan kedua. Kekasih Vadi Akbar ini menulisnya bersama dengan tim penulis lirik bertalenta seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn dan Orlando Willamson. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu "Earn It" adalah soal rasa insecure dan juga ketidakpastian.

"'Earn It' adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman, sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar," ungkap Sheryl Sheinafia dari keterangan tertulis pada Kamis (27/1), seperti dilansir dari Kompas.


Proses rekaman "Earn It" dilakukan di studio privat milik EMPIRE yakni EMPIRE Studio di San Fransisco, Amerika Serikat. Semetara itu video klip yang dirilis Sheryl mendapat tanggapan positif dari netizen.

"Keren loh, pengen ikut bergoyang dan berdendang. Walau malam gelap tiada berbintang, asalkan lagunya kan tetap berdendang," kata akun @pine***. "Keren parahh sih iniii!!! congrats sherrr wuf uuu," sambung akun @ade***. "Mantab nyaman di telinga," komentar akun @angga***.

"Ah gilaaaaa enak bangettt," kata akun @biel***. "Keren dan berkelas," seru akun @edy***. "Bravo," tambah akun @adhi***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts