Alami Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Beber Kronologinya Hingga Beri Pesan Ini
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Penyanyi Sheryl Sheinafia mengaku bahwa ia kini tengah mengalami saraf kejepit. Sang musisi kemudian menceritakan bagaimana kronologinya hingga memberikan pesan berikut ini kepada warganet.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari Sheryl Sheinafia. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, sang penyanyi mengabarkan bahwa kini ia harus menjalani perawatan karena mengalami saraf kejepit.

Sang musisi pun mengungkapkan secara detail kronologi dirinya bisa terkena penyakit tersebut. Semula, Sheryl mengalami rasa sakit di bagian leher sampai lengan sisi kanan.

"Seminggu setelah ulang tahun, saya mengalami rasa sakit yang luar biasa dari leher dan lengan kanan," tulis Sheryl dengan bahasa Inggris mengawali ulasan pada foto postingannya. "Sampai pada titik bermain gitar, menulis dan hanya duduk tanpa sandaran memberi saya masalah seperti sakit kepala dan mati rasa."

Dari apa yang dialaminya tersebut, Sheryl pun menyadari bahwa Disc herniation tidak hanya menyerang orang tua. "Disc herniation tidak hanya untuk orang tua," tegasnya.


Kendati demikian, Sheryl mengingatkan kepada warganet agar tidak menganggap remeh penyakit saraf kejepit. Perempuan berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan betapa pentingnya melakukan peregangan dalam setiap aktivitas.

"Jadi jangan lupa untuk sesekali berdiri ketika kamu duduk, meregangkan leher kamu sesekali. Jika kamu juga banyak berolahraga, peregangan dan pendinginan sangat penting. Sesuatu yang saya anggap remeh selama latihan saya (jangan lakukan itu cukup lama)," terangnya.

Sheryl pun ingin apa yang dialaminya tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang. "Sudah dua bulan dari sekarang dan ingin membagikan ini sebagai pengingat kepada keluarga dan teman saya," imbuhnya lagi.

Sudah dua bulan lamanya Sheryl mengalami saraf kejepit tersebut dan ia kini masih dalam proses menjalani terapi untuk kesembuhannya. "Saya cukup sabar untuk pulih dan menjalani terapi ini," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait