Perjuangan Sheryl Sheinafia Pernah Rekaman di Kamar Mandi, Malah Disebut Aesthetic!
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia membagikan potret dirinya saat melakukan rekaman di kamar mandi. Namun ternyata, kamar mandi milik Sheryl tersebut justru dianggap aesthetic.

WowKeren - Postingan Sheryl Sheinafia di Instagram belum lama ini mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Sheryl memperlihatkan foto dirinya saat melakukan rekaman di dalam kamar mandi. Foto tersebut diunggah Sheryl untuk memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret lalu.

Dalam keterangan unggahan itu, Sheryl Sheinafia mengatakan bahwa potret tersebut diambil pada 2010 silam. Di foto tersebut, Sheryl Sheinafia sedang duduk di depan laptop sambil mengenakan headset. Di sampingnya, ada microphone dan gitar yang ditaruh di belakang.

"Circa 2010 — anak pinter banget ni rekaman sendiri dari kecil cari reverb natural," tulis Sheryl Sheinafia pada Rabu (9/3).

Selain itu, Sheryl Sheinafia mengungkapkan bahwa potret itu adalah sebuah gambaran atas usaha yang harus ia lalui untuk menggapai mimpinya menjadi musisi. Seiring berjalannya waktu, Sheryl beruntung bisa bertemu sosok-sosok yang membantunya untuk mewujudkan mimpi.

"Progress butuh proses. Mimpi aku dari dulu untuk bisa rekam musik sendiri, akhirnya dengan berjalannya waktu, aku beruntung sekali dapat banyak kesempatan dan teman baru sampai akhirnya aku di titik di mana sekarang," kata Sheryl Sheinafia.


Penyanyi berusia 25 tahun ini menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya untuk menghasilkan karya musik. Hingga saat ini, Sheryl mengaku masih terus belajar agar bisa menelurkan karya yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya.

"Aku masih gocekin temen-temen produser untuk bantu bikinin aja, masih belum bisa, makasih ya guyz yang suka ngajarin aku untuk lebih baik lagi," ucap Sheryl Sheinafia.

Tak lupa, Sheryl Sheinafia menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya. "Terima kasih untuk semuanya yang mendengarkan karya-karyaku," pungkas Sheryl Sheinafia.

Unggahan Sheryl Sheinafia itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti kamar mandi Sheryl Sheinafia. Bahkan, ada yang mengaku tidak sadar bahwa itu adalah kamar mandi karena dianggap aesthetic.

"Jujur awalnya gasadar itu kamar mandi terlalu estetik buttt geniusss bgt sist usaha tdk mengkhianati hasil," komentar salah satu netter. "Lucu konsep warna kamar mandinya, bisalah ditiru," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru