Suka Cosplay, 7 Gaya OOTD Selebgram Dea Yang Raup Belasan Juta Lewat OnlyFans
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Dea menjadi buah bibir usai terungkap memiliki akun OnlyFans dan menghasilkan belasan juta dari situs tersebut. Dara cantik itu rupanya bergabung dalam situs tersebut bukan fokus untuk menghasilkan uang.

WowKeren - Nama The Connell Twins disorot usai mereka dengan terang-terangan membuat akun di situs dewasa OnlyFans untuk mendapatkan uang. Kini sosok Dea juga disorot usai melakukan hal yang serupa. Hal ini terungkap usai Deddy Corbuzier mengundang Dea untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Dengan menjual foto seksi lewat situs OnlyFans, Dea bisa meraup pendapatan mencapai belasan juta rupiah. Namun rupanya tujuan Dea bukan untuk mencari uang tapi iseng. Ia juga biasanya mengunggah foto cosplay dirinya. Dea masih mendapat uang saku dari sang ibunda yang bahkan jumlahnya lebih banyak dari OnlyFans. Di sisi lain, Dea juga mendapat hujatan karena berkecimpung dengan situs OnlyFans. Meski begitu ia bersikap santai meski sakit, karena itu adalah resiko menurutnya.

Dea juga aktif di media sosial, yaitu Instagram dan Twitter. Di Twitternya Dea kerap tampil dengan gaya OOTD yang beragam. Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. tetap menawan dengan Serba hitam


tetap menawan dengan Serba hitam
Twitter/GRESAIDS

Dea tampil cantik dalam balutan busana serba hitam ketika hangout. Ia memadukan crop top dengan celana panjang serta sepatu selaras. Penampilannya semakin manis dengan shoulder bag warna army. Dea asendiri rupanya adalah mahasiswi tingkat akhir lho, tak heran jika stylenya ala anak kekinian banget.

2. Outfit cantik ala siswa hufflepuff


Outfit cantik ala siswa hufflepuff
Twitter/GRESAIDS

Dea tampil cantik dalam balutan outfit perpaduan hitam kuning ala siswa asrama Hufflepuff dari serial "Harry Potter" nih. Selebgram cantik ini mengaku suka cosplay ala maid hinggaSurvey Corps dari serial animasi "Attack on Titan". Di sisi lain, Dea juga jago makeup lho.

3. Kasual inspiratif untuk curvy


Kasual inspiratif untuk curvy
Twitter/GRESAIDS

Tampil kasual, Dea super cantik dengan padu padan crop top putih, kemeja hijau, serta celana hitam dengan sepatu yang senada. Dea juga mengenakan celana hitam. Sangat inspiratif untuk pemiliki tubuh curvy yang cantik seperti Dea.

4. Klop bareng kesayangan


Klop bareng kesayangan
Twitter/GRESAIDS

Gaya outfit Dea terbilang simpel dan mudah dicontek. Dalam momen kali ini, ia memadukan tanktop hitam dengan kemeja bunga-bunga kuning dipadu celana hitam. Bersama sang kesayangan, Dea terlihat serasi.

5. Mix and match penuh warna


<i>Mix and match</i> penuh warna
Twitter/GRESAIDS

Penuh warna, Dea mix and match baju motif di celana simpel. Ia memadukan kemeja cokelat bermotif merah serta celana warna army dengan belt cokelat. Dea semakin manis dengan shoulder bag super unyu. Dea mengunggah serangkaian foto menyertai postingan ini, yang memperlihatkan transformasinya dari 2020-2022 dengan perbedaan berat badan.

6. Feminin dengan dress


Feminin dengan dress
Twitter/GRESAIDS

Dea super cantik dalam balutan dress ala Korea penuh bunga. Ia juga mengenakan boots warna hitam dengan heels yang rendah. Dea cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut 36,4 ribu dan 37 postingan. Highlight Dea berisikan berbagai aktivitasnya mulai saat workout, masak serta kosmetik dan makanan.

7. tampil cantik di acara TV


tampil cantik di acara TV
Twitter/GRESAIDS

Dea sempat diundang menjadi bintang tamu di acara Talkpod NET TV. Dalam kesempatan itu, Dea tampil mengenakan celana jeans, crop top merah serta blazer. Dea diundang ke acara tersebut untuk berbincang seputar situs OnlyFans.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru