Lee Dae Hwi Cemburu Berat pada Yesung dan Kang Hye Won di 'We Became a Family', Ini Alasannya
TV

Di episode ketujuh 'We Became a Family', Lee Dae Hwi menunjukkan kecemburuannya pada Yesung Super Junior dan Kang Hye Won. Intip cuplikan dan penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Yesung Super Junior memantik rasa cemburu Lee Dae Hwi dalam episode ketujuh "We Became a Family" yang tayang belum lama ini. Hal itu bermula ketika mereka melakukan permainan memanah pasangan di siang hari.

Dalam episode ini sendiri, pasutri "We Became a Family" Yesung - Nayoung dan Lee Dae Hwi - Kang Hye Won melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama. Setelah pergi ke pantai dan makan siang, mereka memutuskan untuk bermain bersama.

Yesung memulai sesi itu dengan mengatakan, "Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk mempererat hubungan keluarga. Jadi aku mempersiapkan semua ini." Lee Dae Hwi menimpali, "Sesuai harapan, hyungnim sangat bisa diandalkan."

Setelah itu mereka mulai melakukan permainan memanah pasangan, dengan Yesung sebagai pemain pertama. Meski sempat gagal menembakkan anak panah, dia akhirnya berhasil mengenai sasaran dan mendapat 5 poin.


Pemain kedua adalah Kang Hye Won. Karena dia cukup kesulitan, Yesung langsung bergerak untuk mengajarinya. Tim produksi juga menyertakan caption yang berbunyi, "Pembelajaran jarak dekat oleh kakak yang baik."

Namun Lee Dae Hwi langsung memasang ekspresi kecut saat melihat Yesung membantu istrinya. Karena itulah dia langsung mendekati mereka untuk melayangkan protes.

Lee Dae Hwi Cemburu Berat pada Yesung dan Kang Hye Won di \'We Became a Family\', Ini Alasannya

Source: YouTube

"Tolong jangan sentuh istriku, kak!" ujar Lee Dae Hwi pada Yesung. "Aku hanya memegang anak panah," jawab Yesung." Lee Dae Hwi bahkan membuat batasan agar Yesung tak mendekati istrinya lagi.

Karena itulah Yesung langsung menjauh dan berdiri di sebelah Nayoung, istrinya sendiri. Sedangkan Nayoung dan Kang Hye Won hanya bisa tertawa melihat betapa lucunya Lee Dae Hwi saat cemburu.

Sementara itu, Yesung dan Nayoung kerap menunjukkan interaksi manis seperti pengantin baru di dunia nyata. Sedangkan Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won disebut-sebut lebih terlihat seperti saudara karena interaksinya yang menggemaskan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait