Sinergi Seo Kang Joon dan Kim Ah Joong Cs di Pembacaan Naskah 'Grid' Tuai Pujian Selangit
TV

Dalam pembacaan naskah 'Grid', Seo Kang Joon, Kim Ah Joong dan para aktor lain menerima pujian dari tim produksi. Drama Disney+ ini nantinya akan dirilis pada Februari mendatang.

WowKeren - Setelah merilis teaser perdana, drama Disney+ "Grid" mengunggah foto-foto prosesi pembacaan naskah perdana. Pada Kamis (20/1), momen di mana Seo Kang Joon dan Kim Ah Joong cs berlatih membaca naskah terungkap.

"Grid" menceritakan tentang hantu misterius yang hilang setelah muncul di tahun 1997 demi menyelamatkan manusia. Makhluk itu kembali muncul 24 tahun berikutnya dalam rangka membantu pembunuh beranti melarikan diri. Di sisi lain, Kim Sae Ha (Seo Kang Joon), Jung Sae Byeok (Kim Ah Joong) dan Song Eo Jin (Kim Moo Yul) mengejar hantu itu untuk alasan berbeda.

Dalam pembacaan naskah itu hadir Seo Kang Joon yang memerankan Kim Sae Ha, seorang karyawan biro manajemen di mana sudah melacak si "hantu" selama 24 tahun. Meski masih dalam tahap latihan Seo Kang Joon menunjukkan nada tenang namun tetap tajam. Bahkan sang aktor menekankan keputusasaan untuk menangkap "hantu" lewat sorot matanya.

Kim Ah Joong juga telah menanamkan pesonanya dalam karakter Jung Sae Byeok yang secara tidak sengaja melihat "hantu" ketika mengejar seorang pembunuh. Sang aktris memperlihatkan sisi kemanusiaan hangat bahkan ketika harus membaca baris sebagai detektif. Tatapan tajamnya menunjang sosok Jung Sae Byeok saat menghadapi situasi yang tidak bisa dipahami ketika mengulik misteri besar.

Sinergi Seo Kang Joon dan Kim Ah Joong Cs di Pembacaan Naskah \'Grid\' Tuai Pujian Selangit

Source: Naver


Berikutnya ada Kim Moo Yeol pemeran Son Eo Jin, pegawai biro manajemen yang menyangkal keberadaan "hantu" telah membuktikan kemampuan akting brilian. Sang aktor sukses menambahkan makna pada setiap baris yang dipraktikkan. Secara khusus, nada suaranya terdengar stabil dan menggandakan pesona misterius dari drama "Grid" sendiri.

Lalu ada Kim Sung Kyun yang kembali menjadi penjahat setelah sekian lama di mana memerankan pembunuh tidak dikenal "Kim Man Rok". Aktingnya sebagai pembunuh berantai dalam prosesi baca naskah itu sukses membuat semua orang di sana menahan napas.

Selanjutnya Lee Si Young si pemeran "hantu" sebagai inti dari misteri drama ini menyampaikan secara utuh sosok makhluk tak dikenal saat melindungi Kim Man Rok. Selain itu, para aktor seperti Jang So Yeon, Song Sang Eun, Lee Kyu Hwi, Han Joon Seok dan Kim Hyung Mok juga menunjukkan performa menajkubkan. Para aktor memuji bagaimana naskah bisa menunjukkan gambaran luas dalam drama, mereka juga bertekad untuk membuat "Grid" lebih dari ekspektasi.

Setelah para aktor membaca naskah, tim produksi mengatakan, "Seperti yang diharapkan, itu adalah adegan di mana tulisan-tulisan Lee Soo Yeon, yang tidak melepaskan harapan dan penampilan para aktor yang hidup dan bersinergi dengan sempurna dan diselaraskan. Itu lebih dari yang diharapkan."

Tak hanya memberikan pujian selangit bagi aktor dan penulis, tim produksi berharap agar pemirsa seluruh dunia dapat menyaksikan "Grid" yang dirilis pada 16 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts