Jisoo Juluki Jung Hae In dengan 'Master Romansa' Usai Adu Akting di 'Snowdrop', Ini Alasannya
JTBC
TV

Dalam video yang dibagikan oleh Disney+ pada Rabu (19/1), Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In terlihat melakukan perbincangan menarik. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), Disney+ Korea mengunggah video berjudul "Tes Kemampuan Mitra Ep.01 'Snowdrop' Jung Hae In dan Jisoo. Hae In adalah BLINK?". Dalam video tersebut, Jisoo dan Jung Hae In mengungkap tingkat sinkronisasi dengan karakternya masing-masing.

Jung Hae In mengatakan bahwa Jisoo 100 persen sinkron dengan karakternya yang bernama Eun Yeong Ro. Kendati demikian, Jisoo mengatakan bahwa tingkat sinkronisasinya dengan Yeon Ro adalah 80 persen.

Jisoo menuturkan, "Yeong Ro lebih jujur. Ada banyak waktu ketika aku merasa kesal dan aku tidak ingin menunjukkan perasaan itu kepada siapapun."

"Dalam kasus Yeong Ro, dia akan marah, menangis dan langsung mengatakannya. Aku pikir dia benar-benar luar biasa," imbuh wanita kelahiran 1995 tersebut.


Di sisi lain, Jisoo mengatakan bahwa tingkat sinkronisasi Jung Hae In dan Lim Soo Ho adalah 88 persen. Namun Jung Hae In percaya bahwa ia hanya 50 persen sinkron dengan Soo Ho.

Mengenai hal ini, Jung Hae In berkata, "Aku selalu mendapatkan sekitar setengah jawaban benar dan setengah lainnya dipenuhi dengan akting bersama lawan mainku."

Dalam kesempatan itu, Jisoo juga menulis "Master Romansa" sebagai nama panggilan Jung Hae In. Dia menjelaskan, "Bahkan sampai syuting terakhir, sutradara mengatakan kepadaku, 'Dia seorang master. Kamu bisa mengikutinya'."

Sementara itu, alur episode terbaru "Snowdrop" menghadirkan banyak kemajuan. Dalam episode ini, Lim Soo Ho memutuskan untuk bekerjasama dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) untuk membebaskan para sandera dan anggota timnya.

Romansanya dengan Eun Yeong Ro juga mengalami perkembangan. Sebab dia berhasil mendapatkan kepercayaan Eun Yeong Ro kembali, dan mereka bahkan berciuman manis di akhir siaran.

Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru