Jeff Smith Direhab, Aisyah Aqilah Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah ke-19 Bareng Sang Kekasih
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Genap berusia 19 tahun pada 26 Januari 2022, Aisyah Aqilah malah sedih di momen ulang tahunnya lantaran sang kekasih, Jeff Smith masih harus menjalani rehabilitasi narkoba.

WowKeren - Artis cantik Aisyah Aqilah rupanya baru saja berulang tahun. Pasalnya tepat pada 26 Januari 2022, ia merayakan pertambahan usianya yang genap 19 tahun.

Berbeda dari ulang tahun sebelumnya, Aisyah Aqilah mengaku tak membutuhkan hadiah. Ia rupanya lebih senang mendapatkan doa dari orang-orang terdekatnya di momen ulang tahun kali ini.

"Aku sebenernya nggak butuh kado, tapi doa sih yang paling penting. Doa yang tulus dari orang yang sayang sama aku," kata Aisyah Aqilah dikutip dari YouTube Trans7 Lifestyle.

Aisyah Aqilah pun mengungkapkan sejumlah harapan di momen ulang tahunnya yang ke-19 ini. "Semoga sukses selalu, sehat selalu, panjang umur, lancar segala urusan dan rezekinya," ujar Aisyah Aqilah.

Namun di momen bahagianya ini, Aisyah Aqilah rupanya merasakan kesedihan. Pasalnya sang kekasih, Jeff Smith tak bisa berada di sampingnya. Hal itu lantaran Jeff Smith masih harus menjalani rehabilitasi usai kembali tersandung narkoba.


"Sedih pasti. Ada yang kurang," tutur pemilik nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar ini.

Meski begitu, Aisyah Aqilah berusaha tegar. Ia pun meminta doa terbaik untuk kesembuban Jeff Smith. "Tapi, kita doain aja untuk yang terbaik," ucap Aisyah Aqilah.

Sebagaimana diketahui, Jeff Smith kembali terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith tersandung narkoba untuk kedua kalinya pada 9 Desember 2021 lalu.

Saat itu, Jeff Smith ditangkap polisi saat berada di kediaman orang tuanya di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti narkotika jenis LSD sebanyak dua lembar. Jeff Smith pun kini harus menjalanj rehabilitasi karena hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait