Jeff Smith Ditangkap Dua Kali, Permohonan Rehabilitasi Dikabulkan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jeff Smith ditangkap karena menggunakan ganja pada April 2021 dan baru bebas September lalu. Namun Jeff kembali diamankan terkait penggunaan narkoba jenis baru LSD pada 8 Desember 2021.

WowKeren - Jeff Smith sebelumnya dijadwalkan menjalani asesmen untuk permohonan rehabilitasi yang diajukan keluarga. Aldi Surya Kusumah selaku kuasa hukum Jeff mengabarkan apabila asesmen telah diterima.

"Alhamdulillah, terkait Jeff kita sudah mengajukan permohonan untuk asesmen karena barang buktinya itu artinya bisa direhab dan Alhamdulillah disetujui," ujar Aldi kepada WowKeren di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/12). "Jeff sudah berangkat ke RSKO."

Aldi Surya juga menyampaikan pesan dari Jeff Smith. "Beliau minta maaf kepada fans, temen, dan kerabat dia melalui saya," tambahnya.

Jeff Smith kabarnya akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama 3-6 bulan. Namun rekomendasi untuk Jeff belum keluar hingga saat ini. Kondisi Jeff pun diceritakan baik-baik saja.

"Alhamdulillah dia sekarang baik-baik aja karena beliau kan tidak di jeruji besi," jelas Aldi Surya. "Beliau hanya penyalahguna dan memang cocoknya direhab."


Kendati demikian, proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba oleh Jeff Smith akan terus berjalan. Namun pihak keluarga sudah merasa lega karena asesmen agar Jeff direhabilitasi telah dikabulkan.

"Kita lega juga karena asesmen untuk direhabilitasi dikabulkan," kata Aldi. "Pasti ibunya meminta gimana caranya untuk direhabilitasi. Dan juga secara UU diperbolehkan."

Terkait Jeff Smith yang baru bebas pada September 2021 dan kembali menggunakan narkoba, kuasa hukum menyebutnya berbeda. Jeff sendiri disebut telah menyesali perbuatannya tersebut.

"Kalo kemarin kan bukan putusan rehab ya tapi putusan pidana. Cuman memang keluarga memutuskan rehab mandiri," tutupnya. "Dia menyesal. Shock dan kaget bisa seperti ini."

Seperti diketahui, Jeff Smith diamankan pada 8 Desember 2021 dengan barang bukti narkoba jenis baru LSD. Sebelum itu, Jeff juga ditangkap karena memakai ganja di bulan April 2021 dan baru bebas pada September.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru