Keluarga Jeff Smith Ajukan Permohonan Rehab Meski Sudah 2 Kali Diciduk Karena Narkoba, Masih Bisa?
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith menjalani asesmen untuk kasus narkobanya yang kedua. Pihak keluarga Jeff Smith Ternyata telah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk sang aktor.

WowKeren - Kembali terjerat kasus narkoba, Jeff Smith hari ini dijadwalkan menjalani asesmen. Sementara itu, pihak keluaga Jeff Smith ternyata mengajukan permohonan untuk rehabilitasi.

Keluarga berharap Jeff Smith bisa menjalani rehabilitasi untuk kasus narkoba keduanya itu.Ke Meski begitu, pihak kepolisian akan membawa Jeff Smith ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani asesmen tersebut.

"Iya hari ini asesmen, ada permohonan dari pihak keluarganya mengajukan rehab untuk Jeff Smith. Dan hari ini asesmen. Ya nanti dari penyidik berkoordinasi dengan BNN," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Polisi belum bisa memastikan apakah Jeff Smith masih perlu melakukan rehabilitasi atau tidak. Pasalnya, Jeff Smith sudah dua kali tersandung kasus narkoba.


"JS kalau kita lihat dari barang buktinya juga kan dua lembar LSD. Kemudian juga yang bersangkutan juga ada permohonan dari pihak keluarga untuk dilakukan rehab," jelas Kombes Pol E Zulpan.

"Permohonan rehab boleh saja dilakukan oleh semua pihak. Nanti tergantung penyidik yang menangani melihat bagaimana, kan ini terkait juga dengan BB yang diamankan dari yang bersangkutan. Ada juga surat edaran dari Mahkamah Agung terkait BB yang memang jumlahnya sedikit. Seperti itu kan dua lembar LSD ini menjadi pertimbangan-pertimbangan penyidik untuk penangannya dalam rangka rehab," sambungnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith ditangkap di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (8/12) pukul 18.30 WIB. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis baru dari Jeff Smith. Narkoba itu dikenal dengan LSD.

Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram di mobil milik Jeff Smith.

Selama menjalani masa hukuman itu, Jeff Smith memang tidak direhabilitasi. Setelah bebas, Jeff Smith sempat mengutarakan keinginannya untuk rehabilitasi mandiri.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru