Jeff Smith Curhat Sulit Dipercaya Lagi Usai 2 Kali Tersandung Narkoba, Sempat Pilih Menyerah?
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith sempat tersandung kasus narkoba sebanyak dua kali. Gara-gara kasus tersebut, Jeff Smith mengaku sadar bahwa ada beberapa pihak yang tidak percaya pada dirinya.

WowKeren - Jeff Smith kini kembali aktif menjalani kegiatan di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, Jeff Smith sempat menghilang dari dunia hiburan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff pun harus menjalani rehabilitasi karena kasus tersebut.

Meski begitu, Jeff Smith mengungkapkan ada banyak pihak mulai ragu untuk mengajaknya membintangi sinetron, series, atau film. "Pasti ada aja ya (orang yang suudzon) karena pandangan orang kan beda-beda," ungkap Jeff Smith saat ditemui di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Senin (11/7).

"Kalau yang gue rasa sih menurut gue yang gue pikirin kayaknya banyak yang nggak percaya sama gue," sambung Jeff Smith.

Aktor berusia 24 tahun ini menyadari bahwa kasusnya yang terjadi dua kali dalam kurun waktu singkat sangat berdampak pada hidupnya. Jeff Smith pun menduga jika banyak pihak akan takut bekerja sama dengannya.


"Ini kan kejadian gue yang kedua dalam waktu yang singkat banget, menurut gue orang pasti takut banget menggunakan jasa gue takut tiba-tiba di tengah jalan terjadi lagi," tutur Jeff Smith.

Alih-alih menyerah, Jeff Smith berusaha untuk terus ikut casting. Jeff Smith juga berusaha untuk mengembalikan kepercayaan di dunia akting.

"Jadi kepercayaan itu sih yang harus gue balikin. Ya pastinya bikin karya lagi, terus berusaha walau menurut gue nggak gampang," ujar Jeff Smith.

Secara pelan-pelan, Jeff Smith akan bersabar untuk mengembalikan kepercayaan orang-orang terhadap dirinya. "Buat bisa itu kan harus ada kepercayaan orang. Emang nggak akan cepet juga yaa (balikin citra baik) pelan-pelan aja," pungkas Jeff Smith.

Seperti diketahui, Jeff Smith pertama kali diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kepemilikan ganja pada April 2021. Tak lama setelah bebas masa penahanan, Jeff kembali diamankan dengan barang bukti berupa dua lembar narkotika jenis LSD pada 8 Desember 2021.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait