Kesal, Wenny Ariani Bilang Begini Soal Berita Hoax Diduga Demi Naikkan Sinetron Baru Rezky Aditya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sebelumnya heboh tersebar berita hoax bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey, begini tanggapan Wenny Ariani usai berita tersebut diduga demi menaikkan rating sinetron baru Rezky.

WowKeren - Belum lama ini, heboh berita Rezky Aditya bukan ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey. Pasalnya dalam berita disebutkn bahwa Rezky Aditya menang telak dari Wenny. Namun saat ditelusuri, berita tersebut adalah hoaks belaka.

Terkait hal itu, Wenny Ariani mengaku kesal. Terlebih dalam situasi ini, Wenny Ariani berada dalam posisi yang tak menguntungkan.

"Ya jelas nggak diuntungkan. Orang memojokkan saya, apa yang diuntungkan," ujar Wenny Ariani pada WowKeren di kantor pengacara, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7).

Meski begitu, Wenny Ariani mengaku bersyukur jika berita hoax tersebut menguntungkan bagi beberapa pihak. "Kalau saya bermanfaat bagi sesama ya, alhamdulillah," tuturnya.

Namun Wenny Ariani kaget saat mengetahui bahwa Rezky Aditya tengah ada proyek sinetron baru. Diketahui, Rezky Aditya memang tengah ada proyek sinetron baru dengan sang istri, Citra Kirana berjudul "Aku Titipkan Cinta".


"Oh ada? Apa judulnya?" tanya Wenny Ariani kaget.

Namun lagi-lagi Wenny Ariani menanggapi santai saat disinggung soal kemungkinan berita hoax tersebut sengaja disebar untuk menaikkan rating sinetron baru Rezky Aditya. Wenny rupanya mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

"Atas dasar kemanusiaan, walaupun ini dimanfaatkan ya monggo saja. Dan untuk memutus keraguan mari kita sama-sama kawal untuk kepentingan anak saya," terangnya.

Wenny Ariani pun menegaskan bahwa pihaknya menunggu itikad baik Rezky Aditya untuk menenuhi janjinya. Seperti diketahui, Rezky Aditya sebelumnya berjanji untuk melakukan tes DNA antara dirinya dengan Kekey.

"Saya mengingatkan lagi kepada Rezky Aditya, di preskon terakhirnya, berbicara tentang atas dasar kemanusiaan. Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk (janjinya) secepatnya di realisasikan," pungkasnya.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts