Jeff Smith Masih Direhab di Ultah ke-24, Aisyah Aqilah Tulis Dukungan Manis Ini
Selebriti

Aisyah Aqilah tetap setia hingga beri dukungan manis ini untuk kekasihnya, Jeff Smith yang masih menjalani rehabilitasi di momen ulang tahun yang ke-24.

WowKeren - Aktor Jeff Smith rupanya berulang tahun. Pemilik nama lengkap Mark Jeffrey Smith ini rupanya berulang tahun yang ke-24 pada Selasa (4/1/2022).

Namun sayangnya di momen ulang tahun kali ini, Jeff Smith malah harus menjalani masa rehabilitasi. Hal itu lantaran ia kembali terjerat kasus narkoba.

Karena itu, Jeff Smith tak bisa merayakan ulang tahunnya kali ini dengan keluarga serta kekasihnya, Aisyah Aqilah. Meski kini tak bisa berada di sampingnya, Aisyah Aqilah rupanya tetap setia. Aisyah Aqilah bahkan tetap memberikan dukungannya untuk Jeff Smith.

Dengan mengunggah video saat Jeff Smith bermain dengan seekor anjing, Aisyah Aqilah juga menuliskan ucapan manis untuk kekasihnya itu. "Hari ini adalah harimu, mjs," tulis Aisyah Aqilah dengan emotikon senyum dan lambang hati di Instagram Story.


Jeff Smith Masih Direhab di Ultah ke-24, Aisyah Aqilah Tulis Dukungan Manis Ini

Instagram Story


Tak cuma itu, Aisyah Aqilah juga mengunggah postingan lain. Bedanya, kali ini Aisyah Aqilah mengunggah foto saat Jeff Smith sedang bersandar di pundaknya.

Aisyah Aqilah pun memberikan pujian manis untuk Jeff Smith. "Pria terkuat yang pernah saya lihat," tulis Aisyah Aqilah dalam bahasa Inggris.


Jeff Smith Masih Direhab di Ultah ke-24, Aisyah Aqilah Tulis Dukungan Manis Ini

Instagram Story

Sebagaimana diketahui, Jeff Smith sudah dua kali terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, ia pernah ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021 lalu.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram di mobil milik Jeff Smith. Ia pun menjalani hukuman penjara atas kepemilikan ganja tersebut.

Namun tiga bulan pasca bebas penjara, Jeff Smith kembali terciduk mengonsumsi obat-obatan terlarang. Hal itu pun membuat Jeff Smith kembali berurusan dengan hukum. Namun berbeda dari sebelumnya, Jeff Smith kini menjalani rehabilitasi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait