Selalu Ditagih Rizky Billar Tengok 'Cucu', Ini Alasan Gus Miftah Tak Isi Acara Akikah Baby L
Instagram
Selebriti

Gus Miftah baru-baru ini menceritakan seberapa aktif Rizky Billar berkonsultasi perihal anak pertamanya dengan Lesty Kejora. Tak sempat isi acara akikah Baby L, ini alasannya.

WowKeren - Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat meminta agar Gus Miftah mengisi acara akikah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar beberapa waktu. Namun sayangnya, Gus Miftah tidak bisa memberikan ceramah dalam momen bahagia tersebut.

Padahal saat itu Billar sendiri yang menelpon Gus Miftah untuk menyisihkan waktu. Namun ternyata jadwal yang menjadi kendala pemilik nama Miftah Maulana Habiburrahman itu tak bisa memenuhi permintaan sang sahabat.

"Pas acara akikahnya baby L itu, si Rizky Billar kan telepon aku, 'Gus, temen-temen Indosiar mau bikin acara akikah sama kita. Ustaz-nya Gus Miftah ya?' Waktu itu ternyata saya punya daftar off air yang cukup padat sehingga tidak memungkikan saya datang," kata Gus Miftah dalam video YouTube Seleb Oncam yang tayang pada Jumat (28/1).

Meski begitu, Rizky Billar tetap meminta agar suatu saat Gus Miftah bisa menemui keluarga kecilnya supaya bisa memberikan doa untuk anak mereka. Saat itu, Gus Miftah tidak bisa datang karena permintaan itu sangat mendadak dan membuatnya tidak bisa menyesuaikan jadwal.


Ternyata selain itu, Gus Miftah mengungkapkan bahwa Rizky Billar sudah meminta saran nama untuk Baby L sejak usia kandungin Lesty mencapai tujuh bulan. Kala itu, Gus Miftah menyarankan Muhammad sebagai nama pembukanya.

"Dan selama ini dia aktif. Pas ketika si Lesty masih hamil tujuh bulan waktu itu, saya diminta ngasih satu nama. Saya kasih nama waktu itu 'Muhammad' sebagai nama pembuka kan," tutur Gus Miftah. "Baca apa saja nih ketika hamil? Saya kasih amalan kalau bayinya laki-laki seperti ini, kalau perempuan seperti ini."

Namun sayangnya setelah Lesty melahirkan, Gus Miftah masih belum bisa menjenguk Baby L lantaran kesibukan. Sehingga tidak heran jika dirinya selalu ditagih kapan bisa bertemu dengan keluarga Billar dan Lesty untuk memberikan doa kepada sang "cucu".

"Nah ini setelah lahir saya belum bisa nengok. Makanya ditagih kemarin, 'Kapan nengok cucunya' dia mengistilahkan ke saya 'cucunya'. Kok gue berasa tua banget ya?" ujar Gus Miftah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru