Shandy Aulia Bicara Soal Karakter Suami Usai Pernikahannya Sempat Diterpa Isu Retak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia buka-bukaan soal karakter sang suami, David Herbowo. Yang mana, pasangan ini sempat diterpa isu miring akan bercerai namun rumor tersebut tak terbukti.

WowKeren - Shandy Aulia belakangan santer menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran pernikahannya dengan sang suami, David Herbowo sempat diterpa isu retak.

Rumor itu pun semakin membesar lantaran Shandy tak pernah mengklarifikasi apapun. Kendati begitu, Shandy dan David mengisyaratkan jika rumah tangga mereka baik-baik saja lantaran keduanya baru saja berlibur ke Amerika Serikat bersama putri semata wayang, Claire.

Shandy pun membenarkan jika saat itu dirinya memang memilih bungkam meski pernikahannya diisukan kandas. Pasalnya, perempuan 34 tahun itu merasa tak perlu mengklarifikasi apapun karena pernikahannya memang baik-baik saja.

"Jangan dong. Cuman kadang mengarangnya itu mengarang bebas, cuman enggak direspons karena memang ada hal-hal yang tidak perlu direspons," ungkap Shandy saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV.


Feni Rose kemudian bertanya bagaimana jika sang suami digoda oleh wanita lain. Shandy pun mengungkap jika sang suami bukan tipe pria yang sok keren di depan wanita. Ia menyebut David pria yang tak banyak berbicara. Itu mengapa, ibu satu anak itu tak risau meski sang suami digoda perempuan lain.

"David tuh orangnya kan bener-bener kalau ngomong sepatah dua patah tapi buat aku kadang-kadang komedi lucu gitu," beber Shandy. "Tapi kan David gitu tipenya gak yang sok ke-kecean gitu, dia itu ngomongnya pelan tapi aku ngerti."

Shandy juga menyebut David Herbowo bukan tipe pria yang suka tebar pesona pada wanita lain. Bahkan ayah kandung baby Claire itu tak memiliki sosial media. Sehingga, Shandy memiliki kepercayaan yang begitu besar untuk sang suami. Itu mengapa Shandy terkejut saat pernikahannya dikabarkan akan bercerai.

"David itu bukan tipe orang yang tebar pesona juga orangnya, dia Instagram aja gak punya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait