Fuji, Fadly, dan Frans Faisal Tak Sangka Punya Kesamaan Ini Sampai Dianggap Menggemaskan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fuji dan Fadly untuk pertama kali mengungkap bahwa mereka dan sang kakak, Frans Faisal memiliki kesamaan yang bisa dibilang unik. Saking uniknya, ketiganya kerap disebut cuma pura-pura.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal belum lama ini hadir di acara "Tonight Show". Kehadiran kakak beradik ini disambut hangat oleh para penonton yang menyaksikan acara tersebut lewat YouTube.

Banyak hal yang diobrolkan Fuji dan Fadly dengan para host. Namun yang sempat jadi perhatian Desta setiap kali Fuji dan Fadly menjelaskan sesuatu adalah cara berbicara keduanya.

Desta agaknya dibuat salah fokus dengan Fuji dan Fadly yang rupanya memiliki kesamaan. Kesamaan yang dimaksud adalah kompak tidak mengucapkan kata "R" alias cadel.

"Tapi kesamaannya juga, kalian ini susah mengucapkan R ya? Sama ya?" tanya Desta dalam video yang diunggah di kanal YouTube TonightShowNet, Kamis (27/1).

Fuji dan Fadly pun membenarkan ucapan Desta tersebut. Menariknya, bahkan bukan hanya mereka berdua saja yang kesulitan mengucapkan kata R, namun sang kakak kedua, Frans Faisal juga "bernasib" sama.


"Bertiga, satu lagi juga cadel," jawab Fuji. "Abang aku doang yang almarhum yang bisa ngomong R," kata Fadly menimpali.

Mendengar pengakuan Fuji dan Fadly, Enzy Storia tampak terkejut. Ia dan Vincent Rompies pun mengatakan jika kesamaan antara tiga bersaudara itu sangat menggemaskan.

"Oh gitu? Gemes amat," kata Enzy. "Ih, lucu banget yak," sahut Vincent.

Fuji lantas mengungkapkan fakta jika kesamaan antara ia dan kedua kakak laki-lakinya itu justru seringkali disalahartikan oleh orang-orang. Banyak yang menyebut Fuji dan kakak-kakaknya hanya pura-pura agar terlihat imut.

"Malah kita dibilang, itu palsu ya?" ucap Fuji yang langsung mengundang tawa. "Ih, ngapain (palsu), sampai bertiga."

"Ribet tahu nggak sih," tutur Fadly. "Biar pada imut gitu mungkin," celetuk Vincent. "Enggak," tukas Fadly dan Fuji sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait