Gong Yoo Ngaku Bertambah Gemuk Saat Syuting 'The Silent Sea', Ini Alasannya
TV

Dalam video yang dibagikan oleh agensinya belum lama ini, Gong Yoo curhat bahwa berat badannya bertambah saat syuting drama Netflix 'The Silent Sea'. Apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini Management SOOP membagikan video behind the scene Gong Yoo di drama Netflix "The Silent Sea". Dalam video tersebut, Gong Yoo turut mengungkap perubahan yang dialaminya selama syuting drama ini.

Gong Yoo mengatakan bahwa dia bertambah gemuk selama syuting "The Silent Sea". Alasannya cukup kocak, karena kostum luar angkasa yang digunakannya cukup longgar, Gong Yoo tidak perlu melakukan diet selama syuting. "Ini sedikit longgar. Tidak ketat, jadi tidak perlu diet atau semacamnya."

Alasan utama mengapa Gong Yoo merasa berat badannya bertambah adalah karena dia makan banyak setiap kali syuting berakhir. Dia membutuhkan lebih banyak energi karena harus menahan beban kostum antariksa dan sepatunya.

Gong Yoo menjelaskan, "Juga, karena aku membutuhkan banyak energi, aku makan banyak setelah syuting berakhir. Jadi kupikir aku mendapatkan berat badanku sedikit bertambah."



Dalam kesempatan itu, Gong Yoo turut mempromosikan drama ini. Dia menuturkan, "Sejumlah aktor hebat, kolegaku, staf, sutradara yang hebat dan perusahaan produksi yang bagus bekerja sama dengan cukup keras dalam drama ini."

"Aku tidak berpikir mencoba genre untuk pertama kalinya sudah cukup untuk mempromosikan sebuah karya, tapi itu belum semua. Akan ada adegan-adegan yang belum pernah kalian lihat dan dengan topik baru yang tidak akan pernah kalian temukan di drama atau film lainnya," pungkas Gong Yoo.

Sementara itu, "The Silent Sea" menceritakan kisah kru elit yang berangkat ke pangkalan penelitian Balhae di Bulan untuk menjalankan misi khusus. Drama ini mengambil latar tahun 2075, di mana Bumi telah hancur karena menipisnya persediaan berbagai sumber daya yang penting.

Meski menghadirkan cerita yang sangat menarik, drama ini sempat menuai kritikan dari media luar negeri. Salah satunya adalah South China Morning Post (SCMP) Hong Kong yang mengkritik "The Silent Sea" sebagai "salah satu serial TV terburuk tahun 2021".

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts