Kompak Roasting Sutradara, Gong Yoo dan Bae Doona Saling Komplain Karakter di 'The Silent Sea'
Naver
TV

'The Silent Sea' berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian di bulan untuk misi rahasia.

WowKeren - Gong Yoo, Bae Doona, produser Jung Woo Sung, penulis naskah Park Eun Kyo dan sutradara Choi Hang Yong belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Netflix Korea. Mereka membahas pengalaman menggarap drama "The Silent Sea".

Wawancara dibuka dengan Bae Doona mengungkap kenangan awal produksi "The Silent Sea". Kocaknya Bae Doona dan Gong Yoo justru kompak meroasting sutradara. "Ada sutradara, penulis, dan PD. Kami pertama kali bertemu di teras sebuah kedai kopi," ujar Bae Doona.

"Aku sudah ingin tahu tentang sutradara sejak menonton film pendeknya Dia sangat pucat seperti dia belum pernah melihat sinar matahari dalam hidupnya. Dan dia nyaris tidak berbicara. Dia diam seperti 'The Silent Sea'," imbuh Bae Doona.

"Dia tampak seperti sedang menyembunyikan lautan yang mengamuk di dalam dirinya. Seperti otaku yang halus/ Yang membuatku sangat bersemangat. Aku tidak sabar untuk bekerja dengannya. Ini adalah pujian," tambah Bae Doona. Gong Yoo lantas menambahi, "Dia memiliki aura aneh. Seperti dia tidak pernah keluar dari kamarnya."



Setelah itu, Bae Doona dan Gong Yoo bergantian mengomplain karakter satu sama lain. "Cantik. Dan dingin. Tidak pernah menatapku," tutur Gong Yoo. "Seolah-olah kamu tidak melakukannya," sahut Bae Doona. "Mereka sama," tambah Gong Yoo.

"Jika bukan karena dia (kedatangan anggota tim lain di drama), aku akan melemparkan pukulan (pada Han Yun Jae)," ungkap Bae Doona. "Yun Jae kecewa. Dia ingin berdebat lebih banyak. Dia terus melotot," sela Gong Yoo. "Apa yang salah dengannya?" sahut Bae Doona. "Kamu mengganggunya. Dia tidak ingin membawamu," jawab Gong Yoo.

"The Silent Sea" merupakan drama bergenre thriller horor sci-fi yang yang berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai "laut yang sunyi", untuk misi rahasia.

Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa. Sedangkan Gong Yoo memerankan karakter Han Yun Jae, pemimpin tim yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya saat ada masalah. Drama ini sudah dirilis sejak 24 Desember lalu.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts