Gong Yoo Ungkap Momen Berharga di 'The Silent Sea', Begini Katanya Soal Season 2
Instagram/gongyoo_official
TV

Dalam sebuah wawancara, Gong Yoo memilih momen paling berharga sebagai Han Yun Jae di drama original Netflix 'The Silent Sea'. Begini pendapat sang aktor tentang kemungkinan season 2.

WowKeren - Gong Yoo baru-baru ini membicarakan tentang kemungkinan "The Silent Sea" Season 2. Bertahan di jajaran 10 besar selama beberapa pekan, drama yang dibintanginya bersama Bae Doona ini menempati peringkat 6 di Netflix Indonesia per Senin (10/1).

"The Silent Sea" bercerita tentang tim yang dipimpin Han Yun Jae (Gong Yoo) di mana mereka mendapat tugas rahasia ke bulan. Menggaet ahli astrobiologi terkenal Song Ji An (Bae Doona), misi tersebut bertugas mengambil sampel misterius di stasiun Balhae, laboratorium terbengkalai di bulan.

Di akhir, Han Yun Jae memilih berkorban. Namun tindakan Han Yun Jae mengundang interpretasi beragam mengenai hidup dan matinya. Mengenai season kedua, Gong Yoo punya pendapatnya sendiri.

"Dari sudut pandang akting, aku tidak punya pilihan selain berakting karena kupikir Han Yun Jae akan mati," ungkap Gong Yoo. "Season 2 secara realistis hanya mungkin dikerjakan jika banyak orang menonton dan mendukungnya."



Ternyata saat memerankan Han Yun Jae, Gong Yoo menemukan banyak masalah. Di tengah situasi mengerikan di mana ia kehilangan para kru dalam misinya, Gong Yoo harus menampilkan sosok yang tegar dan tidak punya banyak pilihan selain bergerak maju. Sehingga ia merasa tidak nyaman sendiri saat sedang berakting saat karakter lain meninggal.

"Aku banyak menemui masalah karena karakter itu ada di di situasi di mana aktornya tidak bisa menunjukkan emosinya. Apa yang pemirsa lihat berasal dari pilihan yang dibuat pada saat itu. Beberapa orang melihatnya seperti kering, tapi kupikir Han Yun Jae seperti itu yang paling pas," terang Gong Yoo.

Selanjutnya Gong Yoo menjelaskan sati-satunya emosi yang ditunjukkan Han Yun Jae adalah adegan berharga. Selain itu, emosinya saat sekarat juga punya kesan tersendiri.

"Jika aku harus memilih satu titik, satu-satunya adegan tersenyum adalah di mana ia tersenyum di depan putrinya. Secara pribadi, aku menganggapnya sebagai potongan berharga. Juga, kupikir semua emosi sepenuhnya diungkapkan hanya dengan satu air mata terakhir dan wajah Han Yun Jae dalam helm yang sekarat," tutup Gong Yoo.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts