Baby Bump Nikita Willy Makin Terpampang Nyata, Suami Tampan Justru Tak Berhenti Lakukan Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy pamerkan baby bump yang semakin terpampang nyata saat liburan , hingga ungkap kebiasaan baru sang suami yang disebut tak bisa berhenti lakukan ini kepadanya.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan saat ini tengah menantikan kelahiran calon buah hati pertama mereka. Sementara itu keduanya diketahui tengah menjalani liburan babymoon ke Amerika. Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Nikita Willy dan suami adalah Arizona.

Ada banyak sekali foto-foto liburan Nikita Willy yang begitu memanjakan mata. Salah satunya adalah potret Nikita Willy dan Indra di atas perahu menyusuri Danau Powell.

Nikita Willy tampil dengan gaya sporty dari baju dan celana panjang berwarna cokelat senada dengan jaket berbulu yang menghangatkan tubuhnya. Di sisi lain Indra Priawan memilih baju dan celana panjang hitam dengan jaket berwarna serupa.

Keduanya pun berpose romantis untuk mengabadikan perjalanan liburan kali ini. Tak hanya berdua, Niki dan Indra melibatkan juga calon buah hati mereka. Terlihat dari pose Indara yang dengan manis memegang “perut buncit” alias baby bump Nikita Willy.

Rupanya ini juga yang disinggung Nikita Willy melalui kolom caption. Ia menyebutkan kebiasaan baru sang suami tampan yang tak berhenti mengelus baby bump-nya yang kini sudah semakin terpampang nyata.


This guy can’t stop touching my belly (Laki-laki ini tak bisa berhenti menyentuh perutku),” kelakar Nikita Willy.

Dengan cepat netizen meninggalkan jejak mereka pada kolom komentar unggahannya di atas. Apalagi kalau bukan karena rasa gemas saat melihat keromantisan dan kelucuan pasangan ini.

Sementara itu ada juga yang justru meninggalkan komentar kocak untuk calon anak pertama Nikita Willy dan Indra yang sudah jalan-jalan ke Amerika meski masih di dalam perut. Beragam respons dan ucapan manis pun membanjiri unggahan Nikita Willy di atas.

Sweet,” celetuk akun @bumies******. “Pasangan terelegan,” ujar akun @mrs*****. “Belum lahir aja udah jalan2 ke amerika kmu dek,” canda akun @rytha*****. “Bumil makin cantik masya alloh,” sedang puji akun @umi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru