Jadi Cameo 'Snowdrop', Yum Jung Ah Ungkap Rasanya Reuni dengan Tim Produksi 'SKY Castle'
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Yum Jung Ah terlihat sangat antusias saat reuni dengan tim produski 'SKY Castle' di drama 'Snowdrop'. Penasaran? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah membagikan video behind the scene drama "Snowdrop". Video ini memperlihatkan sejumlah momen menarik, termasuk saat Yum Jung Ah menjadi cameo.

Disutradarai dan ditulis oleh tim produksi "SKY Castle", "Snowdrop" mengambil latar tahun 1987 di Seoul, Korea Selatan. Drama ini menceritakan kisah cinta memilukan antara mahasiswi Korea Selatan dan mata-mata Korea Utara.

Video itu dimulai dengan proses syuting adegan antara Kim Hye Yoon, Kim Jong Soo dan Jang Seung Jo saat membahas kematian mantan direktur aula Song Hye Joo, yang diperankan oleh Yum Jung Ah. Mereka merekam adegannya dengan santai namun serius.



Setelah itu, Yum Jung Ah muncul di lokasi syuting untuk merekam penampilan spesialnya sebagai Song Hye Joo. Dia terlihat sangat antusias karena bisa reuni dengan tim produksi "SKY Castle", drama hits yang dibintanginya beberapa tahun lalu.

Dalam wawancara individunya, Yum Jung Ah berkata, "Maafkan aku karena menyapa kalian seperti ini dengan riasan seperti aku sedang sakit. Aku sedang syuting di lokasi yang memiliki banyak anggota staf 'SKY Castle', jadi itu sangat menyenangkan dan nyaman seolah-olah aku selalu berada di sini."

Sementara itu, Yum Jung Ah memainkan karakter penting bernama Han Seo Jin di drama "SKY Castle". Dia digambarkan sebagai wanita ambisius yang rela melakukan apapun agar putrinya, Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon), bisa diterima di universitas bergengsi.

Di sisi lain, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Kyu tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts