Hempas Isu Miring, Jeon So Min dan Yang Se Chan Pamer Keakraban Dalam 7 Potret Ini
Instagram/jsomin86
Selebriti

Yang Se Chan sempat dikritik karena bercanda terlalu parah kepada Jeon So Min. Namun, kedua sahabat ini malah menghempas isu miring itu dengan membagikan momen manis mereka.

WowKeren - Pada Minggu (9/1) kemarin, "Running Man" menayangkan episode ke-587 dengan tema "Perang Senioritas Anggota Termuda". Alhasil, tim terbagi menjadi dua yakni kelompok Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Episode "Running Man" tersebut kembali memainkan game "Tentu saja" yang bertujuan untuk "memicu amarah lawan", namun malah berujung pada kontroversi. Pasalnya, Yang Se Chan bertindak terlalu berlebihan terhadap Jeon So Min karena menyeret riwayat asmara aktris tersebut.


Alhasil, Jeon So Min hampir menangis karena terkejut dengan serangan pertanyaan dari Yang Se Chan. Aksi Yang Se Chan itu langsung menuai kritikan dari pemirsa "Running Man". Warganet mengkritik perilaku Yang Se Chan yang tak memiliki rasa toleransi terhadap kehidupan pribadi Jeon So Min.

Jeon So Min langsung turun tangan dengan mengunggah potret dirinya bersama Yang Se Chan di Instagram pada Selasa (11/1) kemarin. Keduanya tampak kompak menggunakan kacamata hitam dan berpose akrab seperti biasanya. Jeon So Min seolah menegaskan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja. Yuk, intip sederet momen akrab Jeon So Min bersama Yang Se Chan lainnya.

(wk/raud)

1. Gabung Ke 'Running Man' Pada Waktu Yang Sama


Gabung Ke 'Running Man' Pada Waktu Yang Sama
Instagram/sbs_runningman_sbs

Jeon So Min dan Yang Se Chan bergabung sebagai member terakhir di "Running Man". Keduanya secara resmi dikenalkan sebagai member tetap di episode ke-346 yang tayang pada 16 April 2017. Yoo Jae Seok sempat menerangkan bahwa Jeon So Min lebih cepat menyesuaikan diri di variety show. Sedangkan Yang Se Chan adalah starter yang lambat karena sifat pemalunya.

2. Sering Bekerjasama Di 'Running Man'


Sering Bekerjasama Di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs

Sebagai anggota paling baru di "Running Man", Jeon So Min dan Yang Se Chan sering bekerjasama agar memenangkan permainan. Pasalnya, member "Running Man" lainnya kerap kali bertingkah curang dan saling berkhianat. Sehingga mereka kerap kali membentuk aliansi berdua.

3. Momen Saat Joget Bareng


Momen Saat Joget Bareng
Instagram/sbs_runningman_sbs

Jeon So Min dan Yang Se Chan kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan joget bareng di opening "Running Man" episode 490. Keduanya tampil kompak ketika menarikan gerakan dance hits dari lagu Zico yang berjudul "Any Song".

4. Pamerkan Chemistry Unik Sebagai Teman Sebaya


Pamerkan <i>Chemistry</i> Unik Sebagai Teman Sebaya
Instagram/jsomin86

Chemistry antara Jeon So Min dan yang Se Chan sudah terjalin sejak mereka menjadi guest di "My Unexpected Housemate". Sehingga keduanya tampak santai dan akrab ketika bergabung di "Running Man" dan kerap kali memamerkan chemistry yang unik sebagai teman sebaya.

5. Curi Perhatian Dengan Love-Line


Curi Perhatian Dengan <i>Love-Line</i>
Instagram/jsomin86

Kedekatan antara Jeon So Min dan Yang Se Chan sukses mencuri perhatian, sehingga memunculkan love-line baru di "Running Man". Keduanya bahkan sempat berperan sebagai pengantin baru di episode 528. Banyak penggemar yang mengaku kepincut dengan kemesraan mereka.

Jeon So Min juga bertindak tegas kepada Mijoo Lovelyz karena berani "menggoda" Yang Se Chan. Namun sayangnya, hubungan asmara Jeon So Min bersama Yang Se Chan hanyalah sebatas bisnis dan teman baik saja.

6. Tetap Eksis Meski Wajah Penuh Coretan


Tetap Eksis Meski Wajah Penuh Coretan
Instagram/jsomin86

"Running Man" identik dengan hukuman bagi member yang kalah dalam permainan. Jeon So Min dan Yang Se Chan sempat membagikan potret selfie mereka dengan wajah penuh coretan spidol karena gagal menyelesaikan misi.

7. Pancarkan Pesona Maknae Yang Menggemaskan


Pancarkan Pesona <i>Maknae</i> Yang Menggemaskan
Instagram/jsomin86

Jeon So Min dan yang Se Chan tidak hanya sebagai member terbaru, tetapi juga maknae di "Running Man". Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1986 dan sering menunjukkan tingkah sebagai anak bungsu. Salah satunya dengan berfoto menggunakan filter kamera yang lucu dan menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait