Jeon So Min Malah Pamer Foto Kece Bareng Yang Se Chan Pasca Sang Komedian Heboh Dikritik
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Hubungan pertemanan Jeon So Min dan komedian Yang Se Chan selalu menjadi sorotan karena keduanya sangat akrab. Namun, baru-baru ini aktris tersebut memamerkan momen manisnya dengan rekannya itu.

WowKeren - Baru-baru ini, publik tidak dapat memberikan toleransi kepada candaan komedian Yang Se Chan yang dinilai menyinggung rekannya sendiri Jeon So Min ketika ada di acara "Running Man". Namun, Jeon So Min justru mengunggah foto bersama rekannya itu pasca kontroversi muncul.

Pada Selasa (11/1), Jeon So Min mengunggah foto di Instagram-nya bersama komedian Yang Se Chan. Baik Jeon So Min maupun Yang Se Chan tampak kompak menggunakan kacamata hitam dengan pose yang terlihat akrab seperti biasanya.

"'Running Man' hari ini," tulis Jeon So Min. Tampaknya, foto tersebut diambil saat Yang Se Chan dan Jeon So Min syuting program hiburan "Running Man" seperti biasanya.

Karena mengunggah foto bersama ini tidak lama setelah muncul kontroversi, penggemar percaya bahwa aktris tersebut mengunggahnya untuk menyiratkan bahwa hubungannya dengan rekannya itu baik-baik saja walau Jeon So Min tidak menjelaskan lebih lanjut dan terbuka.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Hal ini bermula karena Jeon So Min yang diketahui tampil intens dalam drama Senin-Selasa Channel A "Show Window: The Queen's House". Di drama tersebut, Jeon So Min beradu akting dengan salah satu aktornya yang mana terdapat adegan ciuman.

Yang Se Chan mendapat kecaman karena komentarnya yang diduga kasar terhadap Jeon So Min selama pertandingan "Of Course" pada episode "Running Man" yang tayang pada 9 Januari. Dalam episode tersebut, Yang Se Chan menyebut pekerjaan mantan pacar Jeon So Min.

"Kamu masih bertemu dengannya, kan?" tanya Yang Se Chan yang kemudian dijawab "Of Course" oleh Jeon So Min karena inti permainannya harus menjawab dengan hal itu. Kemudian Yang Se Chan juga bertanya kepada Jeon So Min apakah dia teringat mantan pacarnya saat syuting adegan ciuman di drama "Show Window: The Queen's House".

Sementara itu, reaksi Jeon So Min pada saat itu terlihat menjadi tidak nyaman saat mennyinggung tentang riwayat kencannya sehingga menimbulkan spekulasi negatif bagi pemirsanya atas ulah pertanyaan Yang Se Chan. Sebab itulah komedian satu ini mendapatkan kritikan pedas dan dinilai bercanda melewati batas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru