Yiren EVERGLOW Hiatus Karena Pulang Kampung, Intip 8 Potret Paripurnanya
Twitter/EVERGLOW_twt
Selebriti

Yiren EVERGLOW dikonfirmasi segera pulang kampung ke Tiongkok dalam waktu dekat. Oleh karena itu, ia dipastikan hiatus untuk sementara waktu dari semua aktivitas grupnya.

WowKeren - Pada Minggu (9/1) kemarin, Yuehua Entertainment merilis pengumuman yang dibagikan ke fanclub resmi EVERGLOW. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa Yiren akan kembali ke kampung halamannya, Tiongkok.

Akibatnya, Yiren harus hiatus sementara dari semua aktivitas grup mulai dari pertengahan Januari hingga akhir Februari 2022. Alasan Yiren kembali ke Tiongkok untuk melanjutkan pendidikan serta berkumpul bersama keluarga yang sudah lama tidak dapat ia temui akibat pandemi.


Agensi menegaskan bahwa EVERGLOW akan tetap berpromosi dengan 5 anggota sesuai agenda yang telah ditentukan. Keputusan Yiren untuk hiatus sementara menuai beragam respon dari penggemar. Banyak penggemar yang percaya kepulangan Yiren demi merayakan Tahun Baru Imlek pada 1 Februari mendatang.

Di sisi lain, beberapa penggemar justru khawatir Yiren meninggalkan grup untuk selamanya. Pasalnya, banyak kasus dari idol K-Pop asal Tiongkok lain yang memilih fokus berkarier di kampung halamannya. Berikut sederet potret Yiren EVERGLOW yang cantik paripurna.

(wk/raud)

1. Visual Utama Grup


Visual Utama Grup
Twitter/EVERGLOW_twt

Yiren sudah menarik perhatian publik sejak kemunculannya di program survival "Produce 48". Pemilik nama lengkap Wang Yiren itu langsung menjadi topik hangat saat menjadi center di misi grup battle untuk membawakan "Peek A Boo" milik Red Velvet. Yiren bahkan meraih peringkat pertama di Visual Contest dalam program tersebut.

Usai gagal debut di IZ*ONE, Yiren memulai kariernya sebagai visual utama di EVERGLOW pada tahun 2019. Kecantikan Yiren kembali menjadi buah bibir. Ia terpilih sebagai idol K-Pop pendatang yang dinilai memiliki paras paling cantik bersama dengan Jiwon Cherry Bullet dan Yuna ITZY.

2. Sosok Maknae Kesayangan


Sosok <i>Maknae</i> Kesayangan
Twitter/EVERGLOW_twt

Idol berzodiak Capricorn ini juga menjabat sebagai maknae di EVERGLOW. Sebagai si bungsu, Yiren sering dimanjakan oleh anggota lain. Yiren juga tanpa sadar kerap kali menunjukkan aegyo-nya di hadapan anggota EVERGLOW. Bahkan E:U dan Mia menganggap Yiren seperti bayi karena tingkah lucunya.

3. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
YouTube/Mnet TV

Alasan utama Yiren berhasil debut di EVERGLOW adalah bakat menarinya. Idol cantik ini sudah mendalami dunia tari selama 10 tahun lebih, sehingga memiliki tubuh yang sangat lentur dan luwes. Ia bahkan menang di kompetisi tari Cina pada tahun 2016.

4. Tertarik Pada Dunia Fotografi


Tertarik Pada Dunia Fotografi
Twitter/EVERGLOW_twt

Pelantun lagu "Pirate" tersebut mulai menunjukkan ketertarikannya ke seni fotografi. Yiren memilih member EVERGLOW sebagai modelnya untuk memotret. Ia beberapa kali mengunggah hasil jepretannya di akun sosial media EVERGLOW.

5. Tetap Paripurna Saat Bare Face


Tetap Paripurna Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/everglow_everday

Yiren kembali mencuri perhatian publik karena kecantikan alaminya. Idol bergolongan darah AB itu tetap terlihat paripurna ketika bare face setelah melakukan latihan. Yiren memutuskan memakai kacamata agar wajahnya tidak terlihat pucat dan lelah.

6. Pose Imut Dengan Penghargaan Pertama


Pose Imut Dengan Penghargaan Pertama
Twitter/EVERGLOW_twt

Pada 2 Desember 2021, EVERGLOW akhirnya meraih piala penghargaan pertamanya. Grup tersebut sukses menyabet trofi Best Music Video di Asia Artist Awards 2021 untuk lagu "First". Pada kesempatan berbahagia itu, Yiren sempat memamerkan pose imutnya dengan membawa piala bergengsi tersebut. Ia juga menuliskan pesan terima kasih kepada Forever (nama penggemar EVERGLOW).

7. Tampil Cerah Dengan Busana Hitam


Tampil Cerah Dengan Busana Hitam
Twitter/EVERGLOW_twt

Pelantun lagu "Bon Bon Chocolat" ini terlihat antusias menyambut musim gugur. Yiren terlihat cerah sekaligus nyaman dalam balutan long coat warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai beret hat motif macan.

8. Anggun Dalam Balutan Gaun


Anggun Dalam Balutan Gaun
Twitter/EVERGLOW_twt

Yiren lagi-lagi menunjukkan pesona elegannya dengan memakai gaun berwarna cerah. Mantan model remaja tersebut terlihat anggun dan memesona ketika melakukan pemotretan di hamparan rumput. Penampilan Yiren ini menuai pujian dari Forever.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait