Jadi Center di Perform Grup Battle 'Produce 48', Peserta Ini Dipuji Cantik Banget
TV

Peserta bernama Wang Yi Ren itu juga juga sukses menjadi hot topik.

WowKeren - "Produce 48" segera menayangkan episode ketiga pada Jumat (29/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis cuplikan momen demi menggugah rasa penasaran penonton.

Tak tanggung-tanggung, cuplikan momen yang dirilis itu menampilkan perform grup battle dari dua tim yang tengah beradu membawakan "Peek A Boo" Red Velvet. Dalam cuplikan itu, tampak kedua tim tampil dengan begitu apik hingga membuat peserta lain dan para mentor takjub.

Menariknya, salah satu peserta "Produce 48" yang tampil itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Peserta bernama Wang Yi Ren yang didapuk menjadi center itu bahkan menjadi topik panas karena wajahnya yang dinilai sangat cantik.

Jadi Center di Perform Grup Battle \'Produce 48\', Peserta Ini Dipuji Cantik Banget

Source: Screenshot Mnet 'Produce 48'


"Aku tahu benar. Dia sungguh sangat cantik," tulis seorang netter. "Bahkan kostum panggungnya juga sangat cantik," imbuh netter lain. "Whoa. Dia sangat cantik. Apakah dia berasal dari Tiongkok?" sambung netter lain.

"Dia terlihat seperti Irene Red Velvet," lanjut netter lain. "Aku awalnya gak berpikir dia cantik tapi saat melihat video ini dan menyadari betapa bersinarnya dia di atas panggung, aku sangat terkejut," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" episode terbaru juga cukup dinantikan karena tim yang dua tim yang dijuluki "Avengers" bakal bertarung membawakan "Very Very Very" IOI. Bagi yang penasaran, jangan ketinggalan nonton episode ketiga ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru