Aisha EVERGLOW Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pingsan Saat Persiapan Manggung di Luar Negeri
Selebriti

Baru-baru ini, agensi EVERGLOW yaitu Yuehua Entertainment secara mengejutkan memberi kabar tentang kondisi kesehatan Aisha yang dilaporkan pingsan di tempat ketika grup ini sedang mempersiapkan diri manggung di Sydney.

WowKeren - Pada Kamis (11/8), anggota dari EVERGLOW yakni Aisha baru-baru ini dilaporkan pingsan di atas panggung hingga dilarikan ke rumah sakit. Kabar kurang menyenangkan ini pun menimbulkan rasa khawatir dari penggemar untuk mengetahui keadaan terbaru Aisha.

Dilaporkan bahwa Aisha pingsan di tempat saat sedang mempersiapkan jadwal yang akan datang. Akibatnya, pihak agensi langsung membawa Aisha ke rumah sakit untuk menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan.

Berdasarkan laporan dari pihak agensinya Yuehua Entertainment, Aisha akan beristirahat sejenak hingga hasil pemeriksaan kesehatannya terungkap. Kini, Aisha saat ini dirawat di rumah sakit setelah pingsan karena kondisi kesehatan yang buruk.


"Hai, kami Yuehua Entertaiment. Kami ingin berterima kasih kepada kalian semua karena selalu mencintai EVERGLOW. Kami ingin memberi tahu anda tentang anggota Aisha. Aisha dijadwalkan meninggalkan negara itu hari ini untuk mempersiapkan pertunjukan HallyuPopFest Sydney 2022, tetapi karena gangguan kesehatan yang tiba-tiba, tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam pertunjukan HallyuPopFest Sydney 2022 dan meninggalkan negara ini. Saat ini, Aisha sedang melakukan pemeriksaan ketat di rumah sakit dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan artis dengan prioritas utama," ungkap pihak agensi.

Mengingat kondisi Aisha yang kurang sehat, akhirnya penampilan EVERGLOW hanya terdiri dari 4 orang member saja yakni Sihyeon, Mia, Onda dan E:U. Menurut kabar yang beredar, salah satu anggota EVERGLOW lainnya yakniYiren sedang berpromosi di Tiongkok sehingga hanya empat member saja yang akan berangkat ke luar negeri.

Di sisi lain, EVERGLOW berada di berbagai panggung negara asing karena memiliki fandom global. Pada 1 Juli lalu, mereka tampil sebagai girl grup pertama dalam sejarah Arab Saudi di event "I love you KSA Jeddah K-Pop Festival 2022" yang diadakan di Jeddah Superdome di Arab Saudi. Setelah itu, ia muncul di panggung "Hallyu Pop Fest London 2022" dan menunjukkan citra yang mengesankan kepada penggemar Inggris.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait