Jadi Pengacara Di Serial 'Menolak Talak', Marsha Timothy Ungkap Kesulitannya Menghafal Pasal-Pasal
Instagram/marshatimothy
TV

Marsha Timothy berperan sebagai pengacara dalam serial 'Menolak Talak'. Lantas ia pun menceritakan bagaimana kesulitannya menghafalkan dialog yang ada pasal-pasalnya.

WowKeren - Marsha Timothy kini tengah terlibat bermain serial drama bertajuk "Menolak Talak". Menariknya lagi, pada kesempatan tersebut ia beradun akting dengan sang suami, Vino Bastian.

"Menolak Talak" sendiri nantinya akan segera tayang di ANTV. Di serial ini, Marsha akan berperan sebagai Natasha. Yang mana dalam ceritanya, Natasha adalah seorang perempuan berprofesi sebagai pengacara yang terkenal ambisius.

"Aku berperan sebagai Natasha, seorang pengacara dan di cerita ini dikenal pengacara yang selalu menangani kasus perceraian. Karakter tipikal perempuan muda yang ambisius, yang mementingkan karier di atas segalanya," kata Marsha dalam virtual meeting, Senin (10/1).

Lantas untuk mendalami karakternya sebagai pengacara, Marsha pun melakukan observasi secara umum. Ia mengakui bahwa tidak mudah baginya untuk menghafalkan pasal-pasal yang ada di dalam dialog.



"Observasi, tapi enggak detail, karena di serial ini tidak sedalam itu ketika kita di dalam sidang. Kalau mempelajari secara garis besar pengacara seperti apa dan latihan berbicara ketika harus ngomong pasal-pasal yang panjang itu butuh latihan. Karena ada suatu dialog yang harus membacakan pasal-pasal dan itu tidak boleh salah dan tidak boleh mengarang kata-katanya," ujar Marsha.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa serial "Menolak Talak" ini adalah drama bergenre komedi. Marsha pun mengaku sering sulit untuk menahan tawa saat di lokasi syuting meskipun sudah tahu bagaimana jalan ceritanya.

Apalagi di drama ini Marsha juga akan beradu akting dengan komedian Malih. Marsha memuji bagaimana Malih begitu piawai dalam melakukan improvisasi ketika berakting.

"Kalau sama pak Malih lebih lagi, karena beliau Betawi. Kita tahu improvisasi luar biasa, jadi kadang bisa berkembang dengan sangat luar biasa. Pas latiha oke, bisa. Tapi pas take berkembang lagi dan itulah parahnya, dan kesulitannya itu nahan ketawa," pungkas Marsha.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts