Kesal Setengah Mati, Denise Chariesta Bongkar Chat di-PHP Doddy Soedrajat
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Denise Chariesta membeberkan perilaku Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang membuatnya kesal. Hal ini bermula dari niat Denise yang ingin mengajak Doddy ngonten bareng.

WowKeren - Denise Chariesta mengaku kesal setengah mati dengan Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Hal itu lantaran Denise seolah dipermainkan oleh Doddy yang bolak-balik membatalkan janji pertemuan mereka.

Mulanya Denise ingin mengajak Doddy beserta anaknya, Mayang untuk jadi bintang tamu di podcast miliknya. Namun alih-alih datang, Doddy justru sudah tiga kali memberikan janji palsu pada Denise.

Saat ngobrol dengan Kalina Oktarani belum lama ini, Denise Chariesta pun dengan gamblang membeberkan percakapannya dengan Doddy Sudrajat via WA. Denise tak habis pikir dengan sikap Doddy.

"Udah oke-oke gitu kagak dateng-dateng tiga kali. Terus aku WA lagi kan, 'Pak Doddy, hehehe gimana nih janjinya katanya mau dateng?' Terus dia cuman bilang 'Aduh maaf banget ya, saya sibuk.' Terus abis itu dia ketawa, 'hihihi' gitu," kata Denise dilansir dari kanal YouTube Opung SG Channel, Selasa (11/1).

Kesal Setengah Mati, Denise Chariesta Bongkar Chat di-PHP Doddy Soedrajat

Source: YouTube


Padahal, Denise mengaku sudah mengosongkan agenda akhir pekannya hanya demi menemui Doddy. Pun Denise memberikan sindiran menohok untuk besan H. Faisal itu.

"Udah janjian, terus aku udah mengkosongkan waktu weekend-ku yang sangat berharga untuk Doddy seorang dan dia nggak dateng," katanya kesal. "Situ kira situ saha ya, ntar juga sepi."

Melihat sikap Doddy yang seolah jual mahal, Denise mengaku semakin penasaran dengan suami Puput Soedrajat yang sering mangkir dari undangannya tersebut. Namun, ia dengan tegas membantah jika diisukan "suka" dengan Doddy.

"Aku penasaran kalau sama si Doddy, kalau ditolak-tolak gitu aku makin pengen," jelas Denise Chariesta. "Gue tuh bukan suka sama Doddy, gue benci. Netizen kira gue naksir sama Doddy, padahal gue penasaran."

Sementara itu, Doddy Soedrajat sempat menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilapokran Ketua BKN, Gus Rofi'i pada Senin (10/1) kemarin. Ditemani kuasa hukumnya, Djamaluddin, Doddy melangkah tanpa mengucap sepatah kata pun.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts