Digadang-Gadang Jadi Drama Romantis, Alur Menyedihkan 'Snowdrop' Tuai Sorotan
Instagram/jtbcdrama
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' yang awalnya digadang-gadang menjadi drama romantis, sejauh ini lebih banyak menampilkan adegan menyayat hati. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Di awal promosi, "Snowdrop" digadang-gadang menjadi drama romantis yang mendebarkan hati. Pasalnya, poster hingga foto adegan dari karakter Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung hae In) selalu sedap dipandang.

Poster pertama pasangan ini menampilkan chemistry luar biasa Jisoo dan Jung Hae In. Oleh sebab itu, penggemar berharap keduanya akan memiliki banyak momen intim dan romantis yang menggetarkan hati.

Dua episode pertama "Snowdrop" terbilang cukup menyenangkan, karena menghadirkan banyak momen manis antara Eun Yeong Ro (Jisoo) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In). Mereka bertemu di kencan buta dan berbagi banyak kenangan manis saat Yeong Ro menyembunyikan Soo Ho di asrama.

Namun sejak episode 3 hingga 9, drama ini lebih sering membuat pemirsa merasakan sakit hati karena alurnya yang menyedihkan. Kisah sedih "Snowdrop" bermula ketika Eun Yeong Ro tiba-tiba ditodong pistol oleh Lim Soo Ho, pria yang ia cintai dan selamatkan, yang akhirnya terungkap sebagai mata-mata Korea Utara.


Digadang-Gadang Jadi Drama Romantis, Alur Menyedihkan \'Snowdrop\' Tuai Sorotan

Source: JTBC

Penderitaan Eun Yeong Ro memuncak saat dia mendengar kabar bahwa kakak laki-lakinya tewas dalam baku tembak melawan mata-mata Korea Utara. Belum selesai berduka, Yeong Ro tiba-tiba mendengar bahwa ayahnya berencana untuk membunuh semua teman-temannya yang menjadi sandera Lim Soo Ho cs.

Bahkan, satu-satunya pelukan mereka ada di episode 9 saat Yeong Ro berusaha menipu Soo Ho demi mengambil detonator. Sehingga meski terlihat romantis, adegan ini sebenarnya cukup menyayat hati.

Karena sejauh ini "Snowdrop" lebih banyak menghadirkan adegan menyedihkan, penggemar berharap agar penulis menunjukkan lebih banyak momen manis antara Yeong Ro dan Soo Ho. Penggemar juga berharap agar kisah cinta mereka berakhir bahagia meski kemungkinannya cukup kecil.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang juga dibintangi oleh Jung Hae In tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts