Sudah Hari Keenam, Ashanty Tegaskan Tak Dibiayai Pemerintah Selama Karantina Covid-19 di RS
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty sedang karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki. Ia diketahui punya penyakit bawaan autoimun sehingga memilih karantina di RS.

WowKeren - Ashanty menegaskan biaya karantina selama di rumah sakit tak ditanggung pemerintah. Ia memastikan mengeluarkan biaya sendiri.

Hal tersebut terungkap ketika Ashanty membuka sesi Q & A dengan netizen. Salah seorang netizen bertanya tentang biaya karantina selama di rumah sakit pada istri Anang Hermansyah itu.

"Kakak diinfus nggak? Dikasih obat apa aja kak? Biaya ditanggung pemerintah nggak kak?" tanya netizen di postingan Instagram Story Ashanty pada Senin (10/1).

Ashanty

Instagram Story

Ashanty menegaskan bahwa dirinya membayar sendiri biaya karantina di rumah sakit. "Tanggung sendiri dong sayang," jawabnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini punya alasan tersendiri membayar mandiri biaya karantina. Menurut Ashanty, pemerintah lebih baik menanggung biaya pengobatan masyarakat yang lebih membutuhkan.


"Biar pemerintah bisa tanggung yang lebih memerlukan," tegas Ashanty.

Ashanty mengatakan akan membahas lebih detail tentang masalah karantina ini jika sudah dinyatakan sembuh. Ia mengatakan akan berbagi cerita mengenai pengalaman terpapar Covid-19 hingga pengobatannya. "Detail obat dll nanti aku share yaa," ujarnya.

Ashanty juga menjelaskan alasan karantina selama 10 hari bukan 7 hari. "Harusnya 7 hari. Karena kita ada yang positif harus 10 hari," ungkap Ashanty.

Di unggahan lain pada Selasa (11/1), Ashanty mengabarkan hari ini adalah hari keenam dirinya menjalani karantina di rumah sakit. "Hari ke 6," tulis Ashanty disertai dengan lima emoji menangis.

Seperti diketahui, Ashanty terpapar Covid-19 sepulang liburan dari Turki. Walau tak mengalami gejala, Ashanty memilih karantina di rumah sakit karena punya penyakit bawaan autoimun. Ia juga enggan menularkan penyakitnya pada yang lain.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts