Dinilai Berkepribadian 'Ganda', Nikita Mirzani Tanggapi Tudingan Derita Bipolar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dikenal suka membuat kontroversi di dunia hiburan Tanah Air. Di sisi lain, Nikita merupakan ibu tunggal yang hebat sehingga tudingan derita bipolar kerap terdengar.

WowKeren - Nikita Mirzani berbincang bareng Antonius Rovy dalam tayangan yang dibagikan kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Selasa (11/1). Salah satunya mengenai aliran liberal dan konservatif yang membagi golongan masyarakat di dunia.

"Dua-duanya ada di aku," kata Nikita Mirzani. "Aku bisa banget liar tapi at the moment, aku bisa menahan."

Antonius Rovy pun setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani apabila dilihat dari sisi psikologi. Menurut Rovy, Nikita bisa menyesuaikan sikap dalam berbagai kondisi. Salah satunya ketika ibu 3 anak tersebut berada di rumah.

"Kalo aku lihat secara psikologi, tipenya Kak Nikita ini ada liberal tapi ada value. Kadang-kadang value-nya misalnya keluarga, anak lebih ketat, lebih dekat, lebih bisa dijaga," ungkap Rovy. "Jadi kesannya jadi kontradiktif kan. Di satu sisi begini, pas di rumah seperti apa."



Rupanya 'kepribadian ganda' tersebut membuat Nikita Mirzani kerap dicap bipolar. Nikita kemudian menjelaskan bahwa perubahan sikapnya hanya karena tuntutan perannya sebagai ibu sekaligus pencari nafkah dalam keluarganya.

"Kadang-kadang orang bilangnya bipolar," beber Nikita. "Sebenernya bukan bipolar. Ketika kita lagi di luar, ya kita milik orang banyak."

"Dulu ada tuh salah satu TV host bilang 'Nikita nih di rumah beda, di luar beda, jangan-jangan bipolar'. Bukan bipolar justru," sambungnya. "Karena ketika kita sudah di rumah, ya kita layaknya sebagai ibu, menjadi orangtua, memberikan contoh yang baik. Nah kalo di luar, itu pekerjaan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita 'huru-hara' yang kerap menimbulkan kontroversi. Namun saat berada di rumah, Nikita adalah ibu tunggal yang merawat dan menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hati hingga berprestasi.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts