Mayang Nangis Diam-Diam Diejek Kalah dari Fuji, Sifat Asli Dibongkar Psikolog
Instagram/mayangxnachika
Selebriti

Mayang sempat mengakui kalau ia merasa insecure dan risih atas sikap netizen yang membanding-bandingkan dirinya dengan seseorang. Ia sampai menjalani terapi terkait hal itu.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kerap dihujat netter. Biasanya, adik Vanessa Angel itu menanggapi santai dan tampak tertawa cengengesan.

Namun belakangan, Mayang dikasihani karena pamer wajah mewek setelah jadi bahan tertawaan di vlog makan-makan. Ekspresi wajah Mayang itu bak menggambarkan suasana hatinya yang sedang galau.

Tak dipungkiri, Mayang belum 100 persen siap jadi selebriti. Beda dari Chika, Mayang tampaknya lebih perasa dan tak menampik suka menangis karena dihujat netter. Ia juga makin tertekan lantaran sering dibanding-bandingkan dengan adik ipar Vanessa, Fujianti Utami alias Fuji.

"Tadi aku konsul sama Coach Rheo, stres sih nggak, cuma mencoba menghilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam, minder," kata Mayang pada psikolog sekaligus ahli teknologi terapi mental, Coach Rheo. "Suka dibanding-bandingin, sama siapa? Sama netizen. Dibandingin dengan siapa? Ah masak gak tahu sih. Risih."

Mayang mengaku kalau ia kerap menangis setiap malam. Ia berharap perasaan sedih itu lenyap setelah menjalani terapi.

"Hampir setiap malam aku nangis, karena ya itu selalu dibanding-bandingin, tapi ya semoga enggak (merasa insecure) lagi deh," ujar Mayang pada Esge Entertainment. "Coach Rheo juga enak penyampaiannya, sekarang udah merasa enakan, rasa insecure-nya udah menurun."


Sementara itu, Coach Rheo sebagai terapis mencoba membocorkan kepribadian Mayang. Diakui Coach Rheo, Mayang tak terlalu terbuka soal alasan insecure.

"Mayang gak cerita banyak, dia nulis apa nggak ngasih tau, dibandingin ma siapa dia gak nyebutin. Tapi kita coba proses emosinya, coba dilepaskan," kata Coach Rheo. "Dia bisa dibilang pedenya, friendly, hanya auranya gak mancar, kayak ketahan. Tapi kalau sekarang ketawanya bisa lepas. Dia sekarang bisa jadi dirinya sendiri."

Disisi lain, curhatan Mayang ini malah tak dipercaya netter. Ia justru disentil karena masih bisa tertawa cengengesan.

"Apaan insecure...nah ntu msh cengegesan neng😂😂😂," kata netter. "Ekting ini mah salah satu trik babenye....masa kalo niat konsultasi harus ada wartawan ...udh di setting," kata netter. "Gak ada muka² minder nya yg ada kepedean nya gede," ujar netter. "Insecure kok cengengas cengengesss 🙈😔diemm bs diemm gak netizen capek ama klian tau 🥴😩😩gw aja capek liatin berita lu muncul bae muncul bae di beranda," ujar netter.

Ada pula yang menganggap mental Mayang kalah dari Fuji. Padahal adik Bibi Andriansyah itu menghadapi ancaman yang jauh lebih besar dari Mayang.

"Gak sekuat fuji😂 fuji juga banyak kok yg ngehate,tapi dia berusaha dewasa nanggepinnya," tutur netter. "Kayaknya karena Fuji emang punya keluarga yg baik yg support, kak, kalo si Mayang ayahnya aja toxic wkwk," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru