Marsha Timothy Ungkap Keseruan Syuting Bareng Vino Bastian Di Serial 'Menolak Talak'
Instagram/vinogbastian__
TV

Marsha Timothy dan Vino Bastian kini tengah membintangi serial yang sama bertajuk 'Menolak Talak'. Lantas bagaimana keseruan Marsha saat menjalani syuting bersama suami?

WowKeren - Lama tak tampil di layar televisi, Marsha Timothy kini diketahui bermain di serial terbaru berjudul "Menolak Talak" yang akan ditayangkan di ANTV dalam waktu dekat. Menariknya lagi, dalam serial ini ia akan beradu akting langsung dengan sang suami, Vino Bastian.

Serial terbaru ini diketahui mengusung genre komedi berbumbu keluarga. Dalam ceritanya, "Monolak Talak" mengisahkan tentang sepasang suami istri yang berbeda jalur.

Nantinya Marsha dan Vino akan menjadi rival karena pekerjaan mereka yang bertentangan. Marsha akan berperan sebagai pengacara, sedangkan Vino sebagai mediator di Pengadilan Agama yang bertugas untuk mendamaikan pasangan suami istri yang ingin bercerai.

Lantas dalam momen jumpa pers secara virtual, Marsha menceritakan alasan mengapa ia tertarik untuk membintangi serial bergenre komedi tersebut. Rupanya ia mau terima tawaran tersebut karena tertantang akan beradu akting dengan sang suami.


Menurut Marsha, tidak akan sulit baginya untuk menemukan chemistry dengan sang suami di lokasi syuting. "Syuting sama suami ya lebih mudah untuk menemukan chemistry-nya dan tentunya menyenangkan," ungkap Marsha Timothy saat berbincang secara virtual yang diadakan ANTV pada Senin (10/1).

Selain itu, bekerja bersama suami akan membuat Marsha merasa nyaman selama berada di lokasi syuting. ”Lebih tertantang dan lebih enaklah, kalau kerja dengan suami, Semuanya dilakukan fun, cerita serialnya juga menarik," lanjutnya.

Di sisi lain, demi mendalami perannya sebagai seorang pengacara, Marsha pun melakukan observasi terlebih dahulu. “Iya observasi secara garis besar, tapi gak detail karena dalam serialnya gak akan membahas kasus yang banyak” kata Marsha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait