Jeon So Min Tanggapi Love Line dengan Yang Se Chan di 'Running Man', Cuma Settingan?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Ketika hadir menjadi bintang tamu 'Problem Child in House', Jeon So Min ditanyai tentang love linenya dengan Yang Se Chan. Namun sang aktris cantik memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Jeon So Min menjadi salah satu member "Running Man" yang memiliki love line. Selain Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, program populer SBS itu mempunyai pasangan lainnya yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Ketika hadir menjadi bintang tamu "Problem Child in House", Jeon So Min ditanyai tentang love linenya dengan Yang Se Chan. Namun sang aktris cantik memberikan reaksi tak terduga mengatakan jika sebenarnya mereka tidak memiliki hubungan asmara di luar program.

Salah satu member "Problem Child in House" bernama Song Eun Yi berkata, "Aku tidak tahu apakah kamu tahu ini, tapi aku pernah melihatmu sebelumnya. Tidak ada orang lain yang mengetahui hal ini selain aku."

"Aku sebenarnya bertanya-tanya, 'Apakah dia benar-benar berkencan dengan Yang Se Chan?' sebelumnya. Aku pergi ke kebaktian malam di gereja yang berbeda sekali dan seorang pria pendek bersama pria serta wanita tinggi masuk," imbuh Song Eun Yi.


Jeon So Min Tanggapi Love Line dengan Yang Se Chan di \'Running Man\', Cuma Settingan?

Source: Naver

"Itu adalah Lee Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min. Mereka duduk di depanku. Dia (Jeon So Min) terus mengobrol dengan Yang Se Chan," imbuh Song Eun Yi. Member "Problem Child in House" lainnya menimpali.

"Apakah Lee Kwang Soo hanya tabir asap? Apa kalian benar-benar berkencan?" tanya Kim Sook. Namun Jun So Min dengan tegas membantahnya. Berbeda dari perilakunya di "Running Man" yang mengejar-ngejar Yang Se Chan, Jeon So Min rupanya mengaku tak memiliki hubungan asmara dengan pria itu di luar program.

Song Eun Yi lantas bertanya gaya berpacaran Jeon So Min. "Aku tidak ingin pacarku bertemu wanita lain hanya berdua saja. Mereka bisa pergi dengan orang lain. Aku punya standar seperti itu. Juga tidak terlalu larut malam," ungkap Jeon So Min.

Di sisi lain, Park Sung Hoon yang menjadi bintang tamu "Problem Child in House" berkata, "Aku membicarakan hal ini dengan So Min sebelumnya, tentang bagaimana kami akan bereaksi jika mitra penting kami membantu orang lain dengan sumpit mereka. Aku mengatakan tidak akan keberatan jika pacarku melakukan itu, atau bahkan membuat bungkus untuk teman dekat laki-lakinya dan memberinya makan."

(wk/amal)

You can share this post!