'Running Man' Kenang Momen Awal Jeon So Min dan Yang Se Chan Gabung, Ada Perubahan?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min dan Yang Se Chan diketahui bergabung dengan 'Running Man' pada 2017. Selama episode baru ini, para member mengenang bagaimana keduanya pertama kali bergabung.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/12). Dalam episode ke-582 tersebut, program populer SBS ini berfokus pada perayaan ulang tahun Yang Se Chan yang harusnya jatuh pada 8 Desember mendatang. Episode ini juga sekaligus merayakan 5 tahun ia bergabung "Running Man".

"Running Man" sendiri mengusung persaingan member untuk dipilih oleh Yang Se Chan sebagai "orangtua" yang telah membesarkannya sebagai bintang variety. Mereka terbagi menjadi tiga tim yakni Kim Jong Kook dan Haha, Ji Suk Jin bersama Song Ji Hyo serta Yoo Jae Suk & Jeon So Min.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Suk yang mengatakan bahwa dirinya telah membesarkan Yang Se Chan seperti bayi dan Jun So Min mengatakan bahwa dia adalah "istri variety" sang komedian, mengacu pada "love line" mereka yang putus nyambung di program itu.

Jeon So Min kemudian membuatkan Yang Se Chan nasi goreng dengan telur dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tingkah Jeon So Min itu menyebabkan Ji Suk Jin berkomentar, "Apakah kalian berdua sedang syuting 'We Got Married'?"

\'Running Man\' Kenang Momen Awal Jeon So Min dan Yang Se Chan Gabung, Berkembang Pesat?

Source: Naver


Jeon So Min dan Yang Se Chan diketahui bergabung dengan "Running Man" pada tahun 2017. Selama episode baru ini, para member mengenang bagaimana keduanya pertama kali bergabung dengan "Running Man".

Staf produksi mengumpulkan anggota selain Yang Se Chan di sebuah ruangan dan mengajukan pertanyaan seperti, "Apakah menurut kalian Yang Se Chan telah matang sebagai bintang variety sejak penampilan pertamanya di 'Running Man'?”

Haha berkata, "Ketika Jeon So Min memenangkan penghargaan pendatang baru (di SBS Entertainment Awards) pada tahun 2017, Yang Se Chan mabuk malam itu." Kim Jong Kook menambahkan, "Jeon So Min langsung aktif, tetapi Yang Se Chan hanya berdiri di sana seperti orang idiot untuk sementara waktu. Tapi sekarang kupikir Yang Se Chan layak mendapatkan episodenya sendiri."

Yoo Jae Suk pun ikut berkata, "Jeon So Min langsung menyesuaikan, tetapi Yang Se Chan adalah starter yang lambat." Jun So Min langsung menjawab, "Tidak seperti yang orang pikirkan, Yang Se Chan sebenarnya cukup pemalu."

Yoo Jae Suk dengan bercanda berkata, "Aku juga seperti itu, itulah sebabnya aku butuh 10 tahun untuk menjadi sukses." Ji Suk Jin juga mengatakan bahwa Yang Se Chan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan acara tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru