Jadi Saksi Sidang, Adam Deni Bakal Dapat Kejutan dari Pengacara Jerinx SID
Instagram
Selebriti

Kuasa Hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso mengaku sudah menyiapkan kejutan menarik untuk Adam Deni di sidang lanjutan hari ini, Rabu (12/1). Di mana Adam akan muncul sebagai saksi.

WowKeren - Jerinx SID akan kembali menjalani sidang atas kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni pada hari ini, Rabu (12/1). Tak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini sidang kasus Jerinx akan digelar secara tatap muka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang hari ini disebut bakal menarik lantaran Adam Deni akan memberi pernyataan sebagai saksi. Dalam hal ini, majelis hakim ingin mendengarkan kesaksian dari Adam yang merupakan korban pengancaman sekaligus pelapor kasus Jerinx.

"Sidang Jerinx, acara pemeriksaan saksi Adam Deni diadakan pukul 14.00 WIB," kata Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum Jerinx SID saat dikonfirmasi.

Menariknya lagi, Sugeng mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk ditunjukkan kepada Adam Deni. Ditanya soal kejutan apa yang ia maksud, kuasa hukum suami Nora Alexandra ini enggan membocorkannya. "Pasti. Akan ada kejutan-kejutan di sidang," imbuhnya.


Sebelumnya, majelis hakim telah mengabulkan permintaan Jerinx SID untuk hadir langsung di sidang. "Permintaan sidang secara offline bisa dilakukan untuk memberikan kesempatan terdakwa mendengar secara jelas tanpa ada gangguan secara virtual," papar Ketua Majelis Hakim.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan dugaan pengancaman lewat media elektronik yang dilakukan Jerinx SID pada 10 Juli 2021. Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID. Drummer Superman Is Dead (SID) ini kemudian dikenakan Pasal 29 jo Pasal 45 B serta Pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat 4 UU ITE.

Akibat masalah ini, Jerinx yang mendekam di balik jeruji besi disebut stres karena kepikiran. Ia bahkan diduga sempat ingin bunuh diri. Hal ini diungkap langsung oleh pengacara Adam Deni, Machi Ahmad.

"Itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," tuturnya. "Kami simpan videonya, bekas tali di lehernya, makanya saya iba," timpal Adam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru