Produser James Bond: Pengganti Daniel Craig Berikutnya Harus Punya Komitmen Jangka Panjang
Film

Hal itu tak mengherankan mengingat aktor yang memerankan James Bond, akan terlibat dalam sejumlah film. Seperti Daniel Craig yang bergabung dengan waralaba itu selama 15 tahun.

WowKeren - "No Time To Die" telah menjadi film terakhir dari proyek James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig. Daniel Craig telah memberikan perpisahan yang tak terlupakan lewat film itu, dan kini penggemar bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Daniel Craig untuk memerankan agen tituler itu.

Produser waralaba Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson baru-baru ini berbicara mengenai aktor penerus Daniel Craig. Selama wawancara dengan Variety untuk peringatan 60 tahun James Bond yang akan datang bulan depan, Broccoli dan Wilson mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan aktor 007 berikutnya untuk membuat komitmen jangka panjang untuk peran tersebut.

Hal itu tak mengherankan mengingat aktor yang memerankan James Bond, akan terlibat dalam sejumlah proyek angsuran film. Seperti halnya Daniel Craig yang telah bergabung dengan waralaba itu selama 15 tahun.


"Masalahnya, kami akan libur beberapa tahun," kata produser. "Dan ketika kami memilih Bond, itu adalah komitmen untuk 10, 12 tahun. Tidak semua orang ingin melakukan itu. Cukup sulit membuat Daniel Craig melakukannya."

Daniel Craig telah memulai kariernya sebagai agen James Bond dengan "Casino Royale" pada tahun 2006 dan berakhir dengan "No Time to Die" tahun lalu. Waralaba Bond dimulai pada tahun 1962 dengan Sean Connery memainkan peran untuk enam film sampai tahun 1971, diikuti oleh Roger Moore yang membuat tujuh film selama 12 tahun.

Tentu saja, ada aktor Bond lain seperti Timothy Dalton dan Pierce Brosnan, yang mengambil peran lebih sedikit. Sejumlah nama turut diserukan oleh penggemar untuk menggantikan Daniel Craig seperti Henry Cavill, Tom Hardy, dan Idris Elba. Namun, komentar Broccoli baru-baru ini kemungkinan akan mengeliminasi aktor-aktor ini dari peluang, mengingat usia mereka dan kemungkinan keinginan mereka untuk tidak terikat.

Broccoli mengatakan mereka meluangkan waktu dengan keputusan penting ini dan mempertimbangkan pilihan mereka dengan hati-hati. Produser Bond juga  mengungkapkan bahwa James Bond 26 akan menjadi penemuan kembali dari franchise ikonik tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait