Ada Ear Therapy, Chaeryeong ITZY Siapkan Banyak Produk Kesehatan untuk Bepergian
Selebriti

Chaeryeong ITZY membagikan berbagi momen saat dirinya tengah packing persiapan untuk pergi ke LA bersama member yang lain. Siapa sangka, Chaeryeong rupanya rajin mengonsumsi berbagai produk kesehatan.

WowKeren - Para member ITZY membagikan kegiatan mereka saat packing keperluan untuk pergi ke LA (Los Angeles) Amerika Serikat. Kelima anggota ITZY pun menunukkan warna yang berbeda dalam 'seni' packing, sesuai dengan selera dan gaya masing-masing. Namun, salah satu yang paling mencolok adalah Chaeryeong ITZY.

Saat keempat member lain terlihat sibuk mempersiapkan skincare, keperluan fashion, atau makanan, pilihan Chaeryeong rupanya malah jatuh pada produk-produk kesehatan. Berbagai jenis suplemen, obat, alat terapi, bahkan hingga mesin pijat pun ikut dibawa Chaeryeong untuk pergi ke LA.

Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog terbaru mereka di channel YouTube M2. Video berjudul "(Unreleased) [LA@ITZY] ITZY's LA trip preparation video has been robbed ZY~! (feat. Ryujin's Sandwich Recipe) | Ep.1" itu membagikan kesibukan masing-masing member ITZY saat packing.

Photo-INFO

YouTube

Dalam video itu, Charyeong pun memamerkan sejumlah produk kesehatan yang biasa ia konsumsi dan akan dibawa untuk bepergian ke LA. Charyeong pun menunjukkan satu per satu produk-produk kesehatan tersebut.


"Saya ingin berbagi ini dengan kalian. Ini untuk melangsingkan wajah bengkak saya, obat, suplemen nutrisi saya. Terapi telinga yang saya cintai, saya juga memilikinya sekarang. mesin pijat nirkabel, ini sangat bagus pasti sehat," ungkap Chaeryong seolah sedang mempromosikan produk-produk tersebut.

Photo-INFO

YouTube

Namun setelah mempersiapkan segala produk kesehatannya, Chaeryeon tampak kebingungan. Maknae line di ITZy itu tampaknya bingung, apa lagi yang harus ia packing untuk dibawa pergi ke LA.

"Sudah begitu lama untuk melakukan perjalanan. Saya tidak tahu harus membawa apa," ungkap Chaeryeong bingung.

Alhasil, pada akhirnya Chaeryeong pun malah memutuskan untuk tidur. "Aku harus tidur, Annyeong!" pungkas Chaeryeong.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait