Main Drama Bareng Taecyeon 2PM, 10 Pesona Park Ji Bin 'Adik Geum Jan Di' Kini Tumbuh Dewasa
Selebriti

Park Ji Bin comeback menjadi lawan main Taecyeon di 'Blind'. Penampilan sang mantan aktor cilik membuat pangling. Ia makin tampan dan matang beda saat bermain sebagai Geum Kang San adik dari Geum Jan Di (Ku Hye Sun) di drama 'Boys Over Flowers.

WowKeren - "Blind" menceritakan kisah korban, pelaku dan juga orang-orang yang mencoba mendeteksi pelaku, termasuk detektif, hakim, pekerja sosial dan juri. Drama ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama yakni Taecyeon 2PM, Ha Suk Jin, hingga Eun Ji A Pink. Selain ketiga bintang di atas, salah satu aktor pendukung, Park Ji Bin mencuri perhatian pemirsa.

Pasalnya mereka terlihat bernostalgia dengan Park Ji Bin yang bermain sebagai Geum Kang San adik dari Geum Jan Di (Ku Hye Sun) di drama "Boys Over Flowers". Tayang di tahun 2009, saat itu Park Ji Bin masih sangat muda sekitar usia 14 tahun. Kini telah tumbuh dewasa, penggemar pun dibuat kaget akan ketampanan Park Ji Bin.

Park Ji Bin saat ini telah berusia 27 tahun. Karisma sebagai pria dewasa kian memancar. Visualnya juga semakin tampan dan matang sehingga membuat banyak mata pangling. Seperti apa? Intip potretnya!

(wk/rosi)

1. Genap 27 Tahun


Genap 27 Tahun
Instagram/impactorpjb

Park Ji Bin merupakan selebriti kelahiran 14 Maret 1995 di mana saat ini telah genap berusia 27 tahun. Penampilannya di drama "Blind" membuat penonton "Boys Over Flowers" pangling. Saat dirinya bermain sebagai Geum Kang San, adik kecil Geum Jan Di, Park Ji Bin terlihat imut. Sementara saat comeback drama baru, ia makin charming.

2. Telah Banyak Membintangi Drama Populer


Telah Banyak Membintangi Drama Populer
Instagram/impactorpjb

"Blind" merupakan proyek terbaru Park Ji Bin usai membintangi "Bloody Heart" sebagai masa muda Raja Lee Tae. Memulai karier sebagai aktor cilik, Park Ji Bin diketahui telah membintangi puluhan judul film dan drama populer. Ia juga telah meraih serangkain penghargaan seperti Best Young Actor hingga Best Actor.

3. Dipuji Baby Face


Dipuji Baby Face
Instagram/impactorpjb

Banyak warganya yang memuji Park Ji Bin memiliki paras baby face alias awet muda. Meskipun penggemar terpukau dengan usianya yang hampir 30 tahun mereka masih sering mengatakan bahwa Park Ji Bin sangat imut. Influencer hits, Park Ji Bin juga memiliki banyak followers di Instagram yakni sekitar 248 ribu.

4. Visual di 'Blind'


Visual di 'Blind'

Ini nih penampakan Park Ji Bin do drama "Blind". Ia terlihat charming dalam balutan busana formal serta mengenakan kacamata. Park Ji Bin layaknya pengacara pada umumnya yang terlihat rapi serta secara khusus menata gaya rambutnya.

5. Visual Makin Tampan


Visual Makin Tampan
Instagram/impactorpjb

Park Ji Bin memiliki visual tampan yang membuat publik kagum. Mengunggah potret close upnya, Park Ji Bin langsung menuai beragam pujian. Jika dulunya ia dikenal sebagai aktor imut, kini Park Ji Bin bertransformasi menjadi sosok idola yang tampan. Park Ji Bin juga telah rampung melakukan wajib militer pada tahun 2017 lalu.

6. Perubahan Suara Curi Perhatian


Perubahan Suara Curi Perhatian
Instagram/impactorpjb

Perubahan suara Park Ji Bin saat tumbuh dewasa juga mencuri perhatian. Bintang drama "The Great Queen Seondeok" ini membuat penggemar bernostalgia akan suara khasnya saat memerankan Geum Kang San. Pada momen di atas, Park Ji Bin tengah menyapa penggemarnya lewat sebuah video singkat.

7. Cosplay Bikin Kaget


Cosplay Bikin Kaget
Instagram

Park Ji Bin membuat penampilan mengejutkan dalam drama yang bertajuk "The Killer's Shopping List". Dalam salah satu episodenya, Park Ji Bin bercosplay menjadi seorang wanita serta mengenakan wig panjang sebahu. Penggemar yang melihat hal tersebut ramai menyebut Park Ji Bin menggemaskan. Bagaimana menurut kalian?

8. Gabung dengan CUZ-9 Entertainment


Gabung dengan CUZ-9 Entertainment
Instagram/impactorpjb

Saat ini Park Ji Bin diketahui bernaung dibawah agensi CUZ-9 Entertainment. Agensi ini diketahui juga menjadi rumah bagi rapper Danny Ahn dan aktris Oh Su Hye. Park Ji Bin menandatangani kontrak eksklusif dengan CUZ-9 Entertainment sejak Februari 2021 lalu.

9. Tampil Ala Oppa Korea


Tampil Ala Oppa Korea
Instagram/impactorpjb

Park Ji Bin menunjukkan pesona maskulinnya. Tampak dalam foto, ia berpakaian dengan gaya busana semi formal perpaduan kaos hitam, celana panjang, jas serta sepatu boots. Ia tampak bersinar dengan aura oppa-oppa Korea.

10. Penampilan dengan Hanbok


Penampilan dengan Hanbok
Instagram/cuz9_ent

Park Ji Bin memukau penggemar dengan penampilannya di drama saeguk alias sejarah. Ia terlihat mengenakan hanbok dan memerankan masa muda Lee Joon di "Bloody Heart". Park Ji Bin diketahui telah membintangi banyak genre salah satunya adalah saeguk atau sejarah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru