Daniel Craig Batalkan Pertunjukan 'Macbeth' di Broadway Usai Positif COVID-19
Selebriti

Broadway adalah salah satu industri yang paling terpukul sejak pandemi dimulai lebih dari dua tahun lalu pada Maret 2020. Sepanjang tahun lalu saja banyak pertunjukan live telah dibatalkan.

WowKeren - Daniel Craig telah dikenal oleh para penikmat film Hollywood lewat perannya yang ikonik selama 15 tahun sebagai agen James Bond. Namun, tahun lalu Craig mengambil busur terakhirnya sebagai karakter ikonik di "No Time To Die". Aktor tersebut akan memulai fase berikutnya dari kariernya dalam produksi Broadway baru Macbeth bulan ini dengan lawan mainnya Ruth Negga.

Namun sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ini ketika Deadline melaporkan jika aktor "Knives Out" itu positif COVID-19. Alhasil, kedua pertunjukan yang sedianya digelar pada 2 April dibatalkan, dan pengembalian uang tiket telah tersedia untuk pertunjukan tersebut di situs web produksi. Pengumuman khusus ini dibuat di halaman twitter resmi Macbeth.

Dalam sebuah unggahan Twitter, pihak produksi meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan menegaskan kembali bahwa keselamatan bagi penontonnya adalah prioritas utama mereka. Tidak jelas berapa lama Craig akan absen.



Namun, The Longacre Theatre, tempat pertunjukan itu dilakukan, mengatakan akan memakan waktu lama. "Macbeth" telah melakukan pertunjukan pratinjau sejak 29 Maret dan ditetapkan untuk dibuka secara resmi akhir bulan ini pada 29 April. Pertunjukan itu dimaksudkan untuk berjalan selama 15 minggu.

Broadway adalah salah satu industri yang paling terpukul sejak pandemi dimulai lebih dari dua tahun lalu pada Maret 2020. Sepanjang tahun lalu saja banyak pertunjukan live telah dibatalkan atau diubah karena masalah terkait COVID.

Craig sendiri tidak asing dengan masalah seperti ini karena "No Time to Die" sempat tertunda beberapa kali karena COVID sebelum akhirnya dirilis pada Oktober tahun lalu. Dia mungkin adalah James Bond yang fantastis, tetapi perannya di "Logan Lucky" dan "Knives Out" telah menunjukkan kepada penonton rentang emosional Craig yang luar biasa sebagai seorang aktor.

Berkecimpung pada peran yang berbobot seperti Macbeth sangat cocok untuk Craig untuk memisahkan antara dia dari judul 007. Craig sendiri bahkan sudah berkali-kali membicarakan kegembiraannya memerankan Macbeth saat melakukan press untuk "No Time To Die".

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts