Pengakuan Prilly Latuconsina dan Tasyi Athasyia Tak Pernah Lihat Harga Saat Belanja Jadi Sorotan
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Tasyi Athasyia mengaku bahwa mereka tak pernah lihat harga saat belanja sosis. Netizen lantas memberikan tanggapan beragam atas pengakuan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina bertandang ke rumah Tasyi Athasia dan membuat konten YouTube bersama. Pada kesempatan tersebut, Tasyi menantang Prilly untuk membedakan makanan mahal dan murah.

Pertama-tama Prilly ditantang untuk membedakan sosis yang mahal dan murah. "Emang kalau mahal sosis berapa sih?" tanya Prilly. "Kita tanya dulu gak sih, elo beli sosis harga berapa biasanya?" sahut Tasyi.

Dara cantik berusia25 tahun ini lantas dengan malu-malu mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah melihat harga setiap kali membeli sosis. "Sumpah, aku gak pernah lihat harga," jelasnya lantas tertawa.

Rupanya Tasyi juga membuat pengakuan serupa bahwa dirinya tak pernah melihat harga setiap kali belanja sosis. "Mau tau gak? gue juga," sebutnya.


Tasyi dan Prilly kemudian menebak sosis mana yang lebih mahal setelah mereka mencobanya satu persatu. “Ini menurut Lo mahal nggak,” tanya Tasyi. “Nggak, kalau mahal itu kayak yang di hotel gitu dan mulus juga kan,” sebut Prilly.

“Iya kayaknya ya,” jawab Tasyi sependapat dengan ucapan rekannya tersebut. “Iya sosisnya keriput,” sebut Prilly. Dan ternyata jawaban mereka berdua benar. Asisten Tasyi mengatakan jika sosis yang pertama ia beli dengan harga Rp 85.500 dan sosis yang kedua dibeli dengan harga Rp 25.000.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Prilly da Tasyi tersebut pun mejadi perbincangan di media sosial. Banyak dari warganet menyoroti soal pengakuan mereka yang tak pernah lihat harga saat beli sosis.

"Dlu jga waktu aku kerja sblm nikah gak pernah liat harga klo blnja wkwkkwkw .. skrng pas udh jd irt waduh hrs teliti harga 😂😂😍😍😍😍" tulis seorang netter. "Bahagia bgt bs belanja gak liat harga. Kalo gw ngubek2 cari yg lg ada diskon," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait