Sibuk Syuting di Bulan Ramadan, Andre Taulany Ngaku Bakal Fokus Jaga Hal Ini
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany kini kembali dipercaya untuk mengisi program Ramadan di program acara televisi. Selama sibuk syuting Ramadan, Andre mengaku fokus menjaga hal ini.

WowKeren - Andre Taulany menjadi salah satu artis yang dipercaya untuk mengisi sejumlah program televisi sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Andre pun mendapat kesempatan mengisi tayangan pada jam sahur dan berbuka puasa.

Pria berusia 47 tahun ini memang tak pernah absen mengisi program Ramadan di televisi. Ia pun merasa bersyukur karena hingga kini masih diberikan kepercayaan untuk itu.

"Sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," ungkap Andre Taulany saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Andre Taulany mengaku akan fokus menjaga stamina. Apalagi selama sibuk syuting Ramadan, jam tidurnya bakal berkurang banyak.

"Ya, seperti tahun sebelumnya ya. Jadi, kalau Ramadhan ini pasti persiapan fisik terutama, makanya kita jadi kayak jet lag nih," kata Andre Taulany. "Kita pagi tidur sampai siang, siang sampai malam kita kerja gitu."


Selain itu, Andre Taulany menyebut dirinya akan memanfaatkan setiap waktu luang yang ada di sela syuting untuk beristirahat. "Walaupun memang pasti kurang ya istirahatnya, tapi sebisa mungkin, di sela-sela break, kita upayakan untuk istirahat pasti," ucap Andre Taulany.

Lebih lanjut, Andre Taulany kembali menegaskan bahwa ia tetap bersyukur meski harus sibuk di bulan Ramadan tahun ini. Bukan tanpa sebab, Andre merasa bahwa ini merupakan rezeki yang ia dapat. "Ini rezeki yang harus saya syukuri. Saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," pungkas Andre Taulany.

Andre pun sempat menginformasikan dirinya akan mengisi program 'Pas Buka' di Trans7. Hal ini disampaikan Andre melalui akun Instagram pribadi.

"Haii .. teman2. Alhamdulillah ramadhan tahun ini. PAS BUKA @pasbuka_trans7 kembali menemani buka puasa teman2 semua.. Selamat menjalankan ibadah puasa ya..sehat sehat semuanya aamiin," tulis Andre Taulany.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait